Pertarungan Will Smith vs Dirinya di Trailer Gemini Man

| 24 Apr 2019 12:39
Pertarungan Will Smith vs Dirinya di Trailer <i>Gemini Man</i>
Gemini Man (YouTube/Paramount Pictures)
Jakarta, era.id - Trailer pertama untuk film terbaru Will Smith, Gemini Man telah dilempar. Dalam tayangan berdurasi 2.02 menit itu, tampak Will Smith dengan karakter misteriusnya lagi bertarung menghadapi dirinya sendiri dalam versi yang lebih muda.

Selain sosok Will Smith dan trailer yang menjanjikan, Gemini Man juga menawarkan jaminan mutu dari sutradara fiksi ilmiah berotak fantasiah, Ang Lee. Selain Will Smith, film ini akan dibintangi oleh Clive Owen, Mary Elizabeth Winstead, serta Benedict Wong.

Jalan cerita dalam film sama sekali belum jelas. Namun, yang dapat dibaca setidaknya adalah peran Will Smith sebagai Henry Brogen, seorang pembunuh elite yang tiba-tiba menjadi sasaran perburuan seorang agen muda misterius yang mampu dengan baik membaca setiap pergerakannya.

Agen muda tersebut adalah Will Smith sendiri yang datang dari dimensi waktu berbeda. Sekilas, premis dalam Gemini Man terasa seperti Looper, karya Rian Johnson.

Hal istimewa lain dalam Gemini Man adalah penggunaan teknologi VFX yang disebut de-aging technology. De-aging technology adalah terobosan visual efek yang memungkinkan Will Smith tampil sebagai dirinya 23 tahun lalu.

Teknologi ini terakhir digunakan oleh Marvel Studios dalam Captain Marvel ketika menampilkan sosok Nick Fury (Samuel L. Jackson) dari tahun 1990-an. Selain itu, sebelumnya Martin Scorsese juga menggunakan teknologi serupa untuk filmnya, Irishman.

Simak cuplikan proyek visioner dari Ang Lee di bawah, friends!

 

Rekomendasi