Film Harley Quinn Bakal Berkategori Restricted

Tim Editor

Harley Quinn (Twitter @HarleySource)

Los Angeles, era.id - Marvel dan DC nampaknya terus bersaing dalam urusan film superhero. Meski sampai saat ini Marvel masih unggul jauh baik dari sisi kualitas maupun jumlah, film solo Harley Quinn sepertinya bakal menjadi salah satu film DC yang paling ditunggu-tunggu.    

Pemeran Harley Quinn, Margot Robbie baru-baru ini menegaskan, dia ingin film solo dari karakter yang dimainkannya, Birds of Prey dikhususkan untuk penonton dewasa. Hal tersebut disampaikan Robbie dalam sebuah wawancara dengan Collider

Dalam film yang akan diproduksi oleh Warner Bros. Pictures ini Robbie juga bertindak sebagai produser Sue Kroll dan Bryan Unkless.

Naskah filmnya ditulis oleh Christina Hodson (Shut In, Bumblebee The Movie), sementara untuk sutradara diserahkan kepada Cathy Yan (Dead Pig).

Baca Juga : Trailer Terbaru Deadpool Tampilkan Beckham


Harley Quinn (Twitter @HarleySource)

Birds of Prey digarap sejak tiga tahun lalu, selepas syuting film Suicide Squad yang menjadi kemunculan pertama Robbie sebagai Harley Quinn.

"Saya mengajukan ide tentang film berkategori 'R' dengan tokoh geng perempuan, termasuk Harley karena saya pikir, Harley butuh kawan," dilansir dari maxim.com, Jumat (11/5/2018).

"Harley suka berinteraksi dengan orang. Jadi, jangan pernah sampai membuat film solo untuk dia. Dia harus bersama orang-orang lainnya, harus jadi anak geng. Saya belum cukup melihat geng perempuan di layar kaca, terutama untuk lingkup film laga," tandasnya.

Baca Juga : Marvel Sengaja 'Rahasiakan' Karakter Captain Marvel

Tag: hari film nasional 2018 superhero

Bagikan: