Dave Grohl Bakal Tampil Bareng Elmo dan Big Bird

Tim Editor

Dave Grohl bersama Big Bird dan Elmo (twitter @SesameStreet)

Los Angeles, era.id - Frontman Foo Fighters, Dave Grohl akan tampil sebagai bintang tamu di acara hari jadi ke-50 tahun Sesame Street. Mantan drummer band grunge Nirvana ini akan tampil membawakan sebuah lagu bersama Elmo dan Big Bird.

Season terbaru Sesame Street, yang akan ditayangkan di HBO, kabarnya akan menampilkan para Muppet melakukan perjalanan mengarungi Amerika Serikat mengunjungi anak-anak.

Ini bukan kali pertama Grohl ambil bagian dalam film atau program televisi yang menggabungkan animasi dengan live action. Pada 2015, ia juga muncul  dalam film The Muppets dan terlibat dalam sebuah pertempuran adu keahlian bermain drum dengan Animal.
 
Sementara itu, pekan lalu Grohl memainkan lagu In Bloom milik Nirvana untuk kali kedua sejak Kurt Cobain meninggal dunia 24 tahun lalu. Ia memainkan drum dari lagu yang dicomot dari album Nevermind tersebut bersama Trombone Shorty di Voodoo Threauxdown Festival, Los Angeles.

"Selama bertahun-tahun saya bahkan tidak bisa mendengarkan lagu-lagu Nirvana. Ketika Kurt meninggal, setiap kali radio memutar lagu Nirvana, hati saya hancur," kata Grohl awal tahun ini, seperti dilansir dari NME, Rabu (19/9/2018).  

"Saya tidak pernah memutar album-album Nirvana, tidak. Meskipun mereka selalu berkumandang di mana saja. Saya masuk ke dalam mobil, mereka terdengar. Saya masuk ke dalam toko, mereka terdengar. Bagi saya, ini sangat personal," lanjutnya.

Bagi Grohl, Nirvana merupakan revolusi personal di mana saat itu ia baru berusia 21 tahun. "Nirvana merupakan puncak kehidupan saya, tapi juga tentunya, salah satu titik terendah dalam hidup saya," pungkas Grohl.

Baca Juga : Trailer Terbaru Dokumenter dari Dave Grohl
 

Tag: album musik

Bagikan: