Comeback Avril Lavigne Ditandai dengan Single Anyar

| 20 Sep 2018 12:33
<i>Comeback</i> Avril Lavigne Ditandai dengan Single Anyar
Artwork single Head Above Water (Twitter @Avril Lavigne)
Los Angeles, era.id -  Avril Lavigne telah membagikan single comeback-nya, Head Above Water kepada para penggemarnya. Si pelantun Sk8er Boi ini mengumumkan kembali ke dunia musik pada awal bulan ini.

Avril mengumumkan comeback-nya melalui sebuah pernyataan emosial yang ditulis kepada para penggemar, bagaimana pengalamannya bertempur melawan penyakit Lyme membantu membentuk pandangan kreatifnya saat ini.

"Itu adalah tahun-tahun terburuk dalam hidup saya di mana saya harus melalui pertempuran fisik dan emosi," kata Avril, seperti dilansir dari NME, Kamis (20/9/2018).

"Saya mampu membalikan pertempuran itu menjadi sebuah musik yang saya banggakan. Saya menulis lagu di kamar tidur saya dan juga merekamnya di sana. Liriknya benar-benar fakta berdasarkan pengalaman yang terjadi pada saya," lanjutnya.

Lavigne terdiagnosa mengidap penyakit Lyme sekitar lima tahun yang lalu. Lyme merupakan penyakit yang disebabkan penularan infeksi bakteri oleh kutu pembawa bakteri Borrelia Burgdorferi. Sekitar 15 persen kasus penularan penyakit Lyme terjadi ketika seseorang bepergian ke luar negeri, terutama Inggris dan Wales. 

"Saya pikir saya sekarat, dan saya pasrah menerima bahwa saya akan mati," Lavigne menulis dalam sebuah pernyataan sebagai pelengkap trek anyar tersebut.

Sepanjang perjalanan karier musikalnya, Lavigne telah merilis lima album studio. Yang terakhir adalah album berlabel self-titled yang dirilis pada 2013, sementara album studio keenamnya saat ini tengah dalam penggarapan.

Sambil menunggu album barunya dirilis, kita dengarkan dulu singel anyar Head Above Water yang dirilis sejak 19 September kemarin.

 

Tags : album musik
Rekomendasi