Di Francesco Akui Madrid Tim Juara

| 20 Sep 2018 19:12
Di Francesco Akui Madrid Tim Juara
Real Madrid Vs AS Roma (Twitter @OfficialASRoma)
Madrid, era.id - Pelatih Roma Eusebio Di Francesco menyebut Real Madrid sebagai tim juara menyusul kekalahan 0-3 timnya dari tim Ibu Kota Spanyol di Liga Champions, Rabu (19/9/2018) malam.

Tiga gol dari Isco, Gareth Bale dan Mariano Diaz menyegel kemenangan sang juara bertahan yang membukukan 30 upaya tendangan ke gawang dalam laga tersebut.

"Saya (sudah) menyangka Real Madrid (bakal tampil) sebagus ini, mereka tim juara," Di Francesco mengatakan kepada reporter seusai pertandingan, seperti dikutip dari Marca, Kamis (20/9).

Sang pelatih melanjutkan. Banyak orang membahas tentang kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus. Tapi ia tidak perduli dengan kepergian kapten Portugal itu mengingat Los Blancos memiliki banyak pemain bintang.

"Mereka adalah salah satu dari sedikit tim yang bisa berkembang tanpa dia (Ronaldo) dan mereka telah menunjukan, membludaknya kualitas mereka sukses mengimbangi kepergiannya," lanjutnya.

Di akhir pernyataannya, Di Francesco tidak lupa memberikan pujian kepada gelandang Kroasia Luka Modric yang bermain impresif dalam laga tersebut.

"Dia luar biasa, kamu hanya perlu melihat penampilannya di Piala Dunia, tapi saya pikir dia salah satu dari banyaknya pemain Madrid yang berada di level itu," pungkas pria yang membawa Roma mengalahkan Barcelona di perempat final Liga Champions tahun lalu.

Baca Juga : Ronaldo Diusir Wasit, Juventus Sikat Valencia 2-0

Rekomendasi