Inilah Para Peraih The Best FIFA Football Awards 2018

Tim Editor

Para peraih gelar FIFA Awards 2018 (Twitter @fifacom)

London, era.id - Para peraih The Best FIFA Football Awards telah dipastikan beberapa jam lalu dalam sebuah acara gala yang digelar di London, Senin (24/9/2018) malam. Ini merupakan penghargaan untuk para pesepak bola terbaik versi FIFA.
 
Luka Modric mengakhiri dominasi Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi selama satu dekade terakhir dengan meraih Pemain Terbaik FIFA 2018. Modric sukses mengalahkan para pesaingnya; Cristaino Ronaldo dan Mohamed Salah.

Keberhasilan Modric membawa Real Madrid meraih gelar Liga Champions tiga kali beruntun dan membawa Kroasia ke final Piala Dunia 2018 menjadi pertimbangan FIFA dalm menentukan peraih penghargaan ini.

"Sebuah kehormatan yang luar biasa dan rasanya menyenangkan berdiri di sini dengan trofi ini," kata Modric, sesaat setelah menerima penhargaan Pemain Terbaik FIFA 2018, seperti dilansir dari Telegraph.

"Trofi ini bukan cuma milik saya. Tetapi juga untuk rekan setim saya di Real Madrid, timnas Kroasia, dan semua pelatih saya. Trofi ini juga buat keluarga saya, tanpa mereka saya tidak akan menjadi pemain seperti saat ini," tukas kapten Kroasia.

Berikut daftar lengkap penerima penghargaan FIFA 2018

Pemain Terbaik Pria: Luka Modric

Pemain Terbaik Wanita: Marta

Puskas Award: Mohamed Salah

Kiper Terbaik: Thibaut Courtois

Pelatih Pria Terbaik: Didier Deschamps

Pelatih Wanita Terbaik: Reynald Pedros

Fair Play: Lennart Thy

Fans Terbaik: Peru

World XI: David de Gea, Dani Alves, Raphael Varane, Sergio Ramos, Marcelo; Luka Modric, N'Golo Kante; Kylian Mbappe, Lionel Messi, Eden Hazard; Cristiano Ronaldo

Baca Juga : 11 Kartu Merah yang Pernah Diterima Ronaldo

Tag: suporter sepak bola

Bagikan: