Ronaldo Tantang Messi Hijrah ke Serie A

Tim Editor

Lionel Messi dan cristiano Ronaldo (Twitter @brfootball)

Turin, era.id - Cristiano Ronaldo mendesak rival abadinya Lionel Messi untuk menerima tantangan dan mengikuti jejaknya bermain di Liga Italia.

Mantan bintang Real Madrid mengakhiri karier sembilan tahunnya di Spanyol pada Juli lalu ketika dia bergabung dengan juara bertahan Serie A Juventus dan dia kini bertekad menjuarai liga domestik di tiga negara berbeda.

Berbeda dengan mantan pemain Sporting CP dan Manchester United, seluruh karier Messi dihabiskan di Barcelona dan kontraknya masih berjalan hingga musim 2020-21.

Pada saat kontraknya usang, Messi akan berusia 34 tahun dan Ronaldo menyarankan pemain nasional Argentina melebarkan sayapnya dengan bermain di Italia sebelum gantung sepatu.

Ketika sejumlah surat kabar Italia bertanya apakah dia merindukan Messi, Ronaldo menjawab: "Tidak, mungkin dia yang merindukan saya," kata CR7. Dilansir dari Soccerway, Senin (10/12/2018).

"Saya bermain di Inggris, Spanyol, Italia, Portugal, di tim nasional. Sementara dia masih di Spanyol. Mungkin dia butuh saya lagi," tandasnya.

Ronaldo melanjutkan, bagi dirinya, hidup adalah sebuah tantangan dan dia menantang Messi untuk menerima tantangan tersebut.

"Saya suka (tantangan) dan suka membuat orang bahagia.  Saya menantangnya datang ke Italia suatu hari nanti. Seperti saya, terima tantangan itu," kata kapten Portugal.

"Namun, jika dia senang di sana (Spanyol), saya menghormatinya. Dia dalah pemain fantastis, pria yang baik, tapi saya tidak merindukan apapun di sini. Ini hidup baru saya dan saya bahagia," pungkasnya.

Messi dan Ronaldo masing-masinng telah memenangkan lima trofi Ballon d'Or, tapi dominasi mereka selama satu dekade telah diakhiri gelandang Real Madrid Luka Modric yang memenangkan gelar tersebut pada tahun ini.

Baca Juga : Barcelona Gaji Pemiannya dengan Jumlah Fantastis

Tag: suporter sepak bola

Bagikan: