Kontra Irak dan Brasil, Argentina Masih Tanpa Messi

| 25 Sep 2018 13:10
Kontra Irak dan Brasil, Argentina Masih Tanpa Messi
Lionel Messi (Twitter @CuleSource)
London, era.id - Lionel Messi dipastikan absen membela Argentina hingga November 2018. Pelatih sementara La Albiceleste, Lionel Scaloni mengatakan pada Senin, (24/9/2018).

Messi absen membela Argentina di laga uji coba kontra Guatemala dan Kolombia awal bulan ini menyusul penampilan buruk Tim Tango di Piala Dunia 2018.

Argentina tersingkir di babak 16 besar di Rusia setelah dikalahkan Prancis 4-3 di mana dalam kompetisi paling akbar tersebut La Pulga juga hanya menyarangkan sebiji gol.

Berbicara kepada reporter pada acara FIFA's The Best di London, Scaloni mengatakan Messi tidak akan kembali ke Tim Tanggo saat mereka menjalani laga uji coba kontra Irak dan Brasil di Arab Saudi bulan depan.

"Messi tidak akan dipanggil (ke timnas). Saya telah berbicara dengannya dan ini adalah keputusan yang terbaik," kata Scaloni, seperti dilansir dari Xinhua, Selasa (25/9).

Argentina akan menghadapi Irak di Riyadh pada 12 Oktober dan Brasil di Jeddah empat hari kemudian. Peraih dua kali Piala Dunia kemudian akan memainkan laga persahabatan terakhirnya pada tahun ini selama agenda FIFA pada 12-20 November mendatang.

Messi pensiun dari timnas Argentina setelah Copa America 2016 sebelum membatalkan keputusannya beberapa pekan kemudian. Sementara Scaloni, ditunjuk sebagai caretaker pada Juli lali menyusul dipecatnya Jorge Sampaoli. Scaloni didampingi mantan rekannya di Tim Tango, Pablo Aimar sebagai asisten pelatih.

Baca Juga : Setop Kekerasan dalam Sepak Bola!

 

Tags :
Rekomendasi