Operasi Usus Buntu, Isco Menepi Sebulan

Tim Editor

Isco (Twitter @realmadriden)

Madrid, era.id - Real Madrid mengatakan pada Selasa (25/9/2018) malam, gelandang Spanyol Isco Alarcon sukses menjalani operasi usus buntu akut.

Menurut sejumlah laporan dari Spanyol, saat tiba di Valdebebas Sports City Selasa pagi pagi Isco mengalami sakit perut yang parah dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Sanitas La Moraleja.
 


“Operasi itu dilakukan di bawah pengawasan layanan medis Real Madrid. Pemulihannya akan terus dipantau,” kata Real Madrid dalam sebuah pernyataan di Twitter.
 


Ini artinya, Isco akan menepi setidaknya selama sebulan dan pelatih Julen Lopetegui akan mengoptimalkan peran Marco Asensio dan kemungkinan besar memberikan kesempatan Vinicus Junior untuk melakukan debutnya.

Sementara itu, bek Dani Carvajal juga diperkirakan akan melewatkan pertandingan La Liga melawan Sevilla pada hari ini karena mengalami masalah otot. Carvajal terlihat berlatih secara terpisah pada Selasa kemarin.

Saat melawan Espanyol akhir pekan lalu, posisi Carvajal diisi oleh Alvaro Odriozola yang melalkukan debutnya untuk Los Blancos sejak dibeli dari Real Sociedad musim panas ini. Opsi lain saat melawan Seviila adalah memasang Nacho.

Los Blancos akan bertandang ke Stadion Ramon Sanchez Pizjuan untuk menjalani laga pekan keenam La Liga, sebelum melawan Atletico Madrid pada 29 September.

Baca Juga : FIFA: Ronaldo dan Messi Diskreditkan Sepak Bola

Tag: suporter sepak bola

Bagikan: