Super Junior Sampaikan Belasungkawa untuk Gempa Palu

Tim Editor

Kondisi pasca gempa di Palu ([email protected]_PN)

Jakarta, era.id - Personel boyband Korea Selatan, Super Junior, menyampaikan belasungkawa atas bencana gempa bumi dan tsunami yang melanda Donggala dan Palu, Sulawesi Tengah (Sulteng), pada Jumat (28/9) sore.

Dua anggota Super Junior, Siwon dan Yesung, mengirimkan ucapan belasungkawa melalui akun Twitter resminya. Siwon menuliskan harapannya kepada bangsa Indonesia agar bisa kembali pulih secepat mungkin dari bencana yang tengah melanda.

"Saya ingin menyampaikan belasungkawa yang terdalam untuk korban jiwa gempa bumi dan tsunami yang melanda bagian utara Pulau Sulawesi, Indonesia baru-baru ini. Semoga negara ini bisa pulih secepat mungkin dan hati saya akan bersama mereka," tulis Siwon lewat akun Twitter @siwonchoi, Minggu (30/9/2018)

Sementara Yesung juga menunjukkan rasa simpatinya dengan menuliskan keterangan menggunakan bahasa Indonesia di akun Twitternya.

"Saya akan berdoa untuk Anda #prayforpalu #prayforindonesia," tulis Yesung di akun @shfly3424.
Supaya kalian tahu, BNPB mencatat korban gempa yang terjadi di Palu dan Donggala mencapai lebih dari 420 orang. Tak hanya itu, lebih dari 10.000 ribu pengungsi tersebar di sejumlah titik di Sulawesi Tengah. 

Tag: super junior tampil di closing ceremony asian games prayforpalu gempa

Bagikan: