Ini Penampakan Taron Egerton sebagai Elton John

| 01 Oct 2018 09:38
Ini Penampakan Taron Egerton sebagai Elton John
Foto pertama Taron Egerton sebagai Elton John (Twitter @rocketmanmovie)
Los Angeles, era.id - Foto resmi pertama dari film biopik Elton John, Rocketman dirilis. Foto ini memperlihatkan aktor asal Wales Taron Egerton yang dalam balutan sejumlah merek dagang sang vokalis ikonik.

Bergaya dalam balutan jaket emas dan biru, boot bersayap merah dan emas, sang aktor juga terlihat mengenakan kacamata hitam berkilauan plus rambut merah ala John.

Foto tersebut diunggah Twitter resmi film Rocketman dengan dilengkapi caption:

"Taron Egerton bermain dalam Rocketman, sebuah film fantasi musikal epik tentang kisah manusia tanpa sensor dari karier cemerlang Sir Elton John. Nikmati filmnya di bioskop pada musim panas 2019."

 

Rencana dibuatnya film ini muncul pada 2011. Skripnya ditulis penulis Billy Elliot, Lee Hall dan disebut-sebut sebagai film musikal yang jauh lebih besar dari kehidupan sebenarnya yang menceritakan kisah seorang anak ajaib yang berubah menjadi legenda musik dunia. 

Sementara itu, Dexter Fletcher, yang bekerja sama dengan Egerton dalam film bergenre drama komedi Eddie The Eagle ditunjuk sebagai sutradaranya.

Awalnya, pada 2013, Tom Hardy lah yang memerankan karakter John,  tapi lantas mundur setelah dia kesulitan untuk bernyanyi dalam film ini.

"Saya bukan penyanyi. Saya benar-benar tidak tahu bernyanyi. Saya bekerja keras karena ini (film biopik Elton John) Rocketman. Tapi saya sangat sulit membuka mulut untuk bernyanyi," kata Hardy saat itu.

John sendiri akan bertugas sebagai produser eksekutif dalam Rocketman film ini dan berencana untuk merekam ulang sejumlah hits ikonik miliknya untuk menambah emosi film ini.

Baca Juga : Arnold Schwarzenegger dan Linda Hamilton Reuni

 

Rekomendasi