Egerton: Jangan Samakan Rocketman dengan Bohemian Rhapsody

| 20 May 2019 17:33
Egerton:  Jangan Samakan <i>Rocketman</i> dengan <i>Bohemian Rhapsody</i>
Elton John dan Taron Egerton (Foto: Twitter @eltonofficial)
Los Angeles, era.id - Taron Egerton buka suara tentang perbandingan antara film biografi Queen, Bohemian Rhapsody dan film musikal baru tentang Elton John, Rocketman.

Sang aktor--yang memerankan Elton John dalam film tersebut--mengakui dalam konferensi pers di Festival Film Cannes beberapa waktu lalu, dirinya tersanjung dengan perbandingan yang dilontarkan banyak pihak.

“(Bohemian Rapsody) telah menjadi fenomena, dan memang demikian. Saya tidak ingat siapa yang melakukan itu sebelumnya," kata Egerton. Seperti dinukil dari NME, Senin (20/5/2019).

"Film kami adalah binatang yang berbeda," lanjut Egerton. “Film kami adalah musikal. Itu membutuhkan aktor yang bisa bernyanyi dalam peran utama. Untuk biopik, itu tidak perlu. Saya sangat berterima kasih bahwa orang-orang membandingkan kami. Semoga, ini menunjukkan bahwa ada sebuah selera untuk film seperti ini."

Muncul dalam konferensi pers bersama sutradara Dexter Fletcher dan rekan-rekan Rocketman-nya: Bryce Dallas Howard (yang memerankan ibu John) dan Richard Madden (mantan pacar/manajer penyanyi) - Egerton mengakui dirinya memiliki akses tanpa batas ke John, yang berarti ia bisa bertanya kapan pun dia mau.

"Saya bisa menghabiskan banyak waktu bersamanya dan berbicara dengannya tentang segalanya," kata Egerton. "Dia mengizinkan saya untuk mengenalnya jauh dari kemegahan hidupnya."

Sementara itu, Elton John baru saja merilis lagu baru (I'm Gonna) Love Me Again. Lagu bertempo upbeat yang menampilkan vokal dari Egerton ini dicomot dari soundtrack untuk Rocketman, kisah kehidupan Elton John yang akan mengguncang bioskop pekan ini.

 

Rekomendasi