Trailer Rocketman Dirilis

| 02 Oct 2018 18:42
Trailer Rocketman Dirilis
Foto pertama Taron Egerton sebagai Elton John (Twitter @rocketmanmovie)
Los Angeles, era.id - Trailer pertama film Rocketman beredar dan memperlihatkan bagaimana Taron Egerton memerankan sosok sang ikon musik dunia, Elton John.

Dijadwalkan rilis pada musim panas mendatang, film biografi ini menyoroti perjalanan karier sang ikon saat ia bersiap untuk merilis album terobosan miliknya, Honky Chateau (1972). 

Namun seperti yang ditunjukkan dalam cuplikan tersebut, film ini juga menjanjikan sebuah ujian hidup dalam karier Elton John tentang masa kecilnya dan pertarungannya melawan iblis di dalam hatinya.

"Ada saat-saat dalam kehidupan seorang rockstar yang menentukan siapa dirinya", pengisi suara mengisahkan.

Ketika teaser berdurasi satu menit hampir berakhir, Egerton tampil live sebagai Elton John untuk pertama kalinya, membawakan lagu ikonik dari album kelima Elton John tersebut, Rocket Man.

 

Film yang disutradarai oleh Dexter Fletcher (Bohemian Rhapsody) ini, akan menampilkan juga aktor Jamie Bell sebagai mitra penulisan lagu Elton, Bernie Taupin, dan Bryce Dallas Howard sebagai ibunya.

Pekan lalu, foto resmi pertama dari film biopik Elton John, Rocketman dirilis. Foto ini memperlihatkan aktor asal Wales Taron Egerton yang dalam balutan sejumlah merek dagang sang vokalis ikonik.

Bergaya dalam balutan jaket emas dan biru, boot bersayap merah dan emas, sang aktor juga terlihat mengenakan kacamata hitam berkilauan plus rambut merah ala John.

Foto tersebut diunggah Twitter resmi film Rocketman dengan dilengkapi caption:

"Taron Egerton bermain dalam Rocketman, sebuah film fantasi musikal epik tentang kisah manusia tanpa sensor dari karier cemerlang Sir Elton John. Nikmati filmnya di bioskop pada musim panas 2019."

 

Baca Juga : Ini Penampakan Taron Egerton sebagai Elton John

Rekomendasi