Taron Egerton Gantikan Robert Pattinson di Film Stars At Noon

| 08 Jul 2021 17:00
Taron Egerton Gantikan Robert Pattinson di Film Stars At Noon
Taron Egerton Gantikan Robert Pattinson (Instagram/taron.egerton)

ERA.id - Aktor asal Inggris, Taron Egerton menggantikan posisi Robert Pattinson untuk film Stars At Noon. Pattinson terpaksa mundur lantaran jadwal syuting yang bentrok.

Menurut laporan Hollywood Reporter, film Stars At Noon diadaptasi dari novel karaya Denis Johnson dengan judul yang sama. Film ini nantinya akan memiliki latar di Nikaragua tahun 1980-an di tengah kekerasan dan kekacauan politik.

Dalam film ini Egerton akan berperan sebagai seorang karyawan perusahaan minyak asal Inggris yang menyamar sebagai LSM. Ia juga memiliki kedekatan yang akrab dengan seorang reporter yang dia temui di bar bekas hotel mewah. Peran reporter wanita itu akan dimainkan oleh Margaret Qualley.

Kiprah Taron Egerton di layar lebar pertama kali bersinar berkat film Kingsman: The Secret Service dan Kingsman: The Golden Circle. Tahun 2019 ia berhasil mengejutkan Cannes dengan penampilannya sebagai Elton John di Rocketman. Berkat peran itu, Egerton meraih kemenangannya di Golden Globe Awards.

Sementara Pattinson terpaksa mundur dari proyek film Stars At Noon karena jadwal syuting yang bentrok. Hal ini diakibatkan penundaan syuting selama pandemi Covid-19. Semula jadwal syuting Stars At Noon akan dimulai pada musim semi 2020. Hingga akhirnya syuting baru dimulai pada Oktober 2021 di Panama.

Pengembangan film ini pertama kali diumumkan pada April 2019. Saat itu Claire Denis, sutradara menyatakan dia akan mengarahkan film terbarunya yang tak lain adalah Stars At Noon. Hingga kini belum ada tanggal pasti terkait perilisan film Stars At Noon.

Rekomendasi