Ganti Nama, Kanye West Ingin Dipanggi 'Ye'

| 01 Oct 2018 10:36
Ganti Nama, Kanye West Ingin Dipanggi 'Ye'
Kanye West (Twitter @ComplexMusic)
Los Angeles, era.id - Kanye West memutuskan mengganti nama panggilannya, dari West menjadi Ye. Ini merupakan nama panggilan West sejak lama yang kini dipilih menjadi judul album teranyarnya.

"Saya yang dulu dikenal sebagai Kanye West sekarang bernama Ye," tulisnya di Twitter.

 

West menambahkan, kata 'Ye' memiliki makna religius baginya.

"Saya percaya 'Ye' adalah kata yang paling sering digunakan dalam Alkitab, dan di Alkitab itu berarti 'kamu'," kata West, saat berbicara mengenai album kedelapannya di salah satu program radio.

"Jadi aku adalah kamu, aku adalah kita, itu adalah kita. Ini berasal dari Kanye, yang berarti satu-satunya, untuk Ye--menjadi cerminan dari kebaikan kita, kita buruk, kita bingung, semuanya. Album ini lebih refleksi dari siapa kita."

West bukan satu-satunya rapper terkenal yang mengganti nama. Sebelumnya sudah ada Puff Daddy yang mengganti nama menjadi Sean Combs dan kini lebih suka dikenal dengan nama Love and Brother Love.

West mengumumkan perubahan nama itu tak lama sebelum tampil di acara komedi Saturday Night Live.

Dikutip dari AFP, Senin (1/10/2018), dia tampil bersama rapper Lil Pump mengenakan kostum botol air, mengundang reaksi negatif di media sosial di mana sejumlah penggemar mempertanyakan arah kreatifnya.

West menutup acara dengan menyanyikan lagu Ye sembari mengenakan salah satu topi dengan slogan Donald Trump Make America Great Again. Ya, bukan rahasia lagi jika West merupakan pendukung Donald Trump.

West mengejutkan penggemar karena menjadi salah satu dari sedikit selebritas --juga satu-satunya orang Afrika Amerika terkenal--yang mendukung Trump.

Baca Juga :  Nicki Minaj dan Lewis Hamilton Benaran Pacaran, Lho

Tags : album musik
Rekomendasi