Kanye West Resmi Mengganti Nama, Nama Baru Diambil dari Alkitab

Kanye West (Foto: IG @worldstar)

ERA.id - Kanye West akhirnya secara resmi mengganti namanya. Pergantian namanya ini sudah disetujui oleh hakim Los Angeles, Amerika Serikat, pada Senin (18/10/2021).

Dilansir dari US Today, hakim Pengadilan Tinggi Los Angeles, Michelle Williams memberikan izin Kanye West untuk mengubah namanya menjadi Ye. Pengubahan namanya menjadi Ye memang sudah diajukan Kanye West sejak beberapa waktu lalu.

Adapun pergantian nama ini dilakukan Kanye dengan alasan pribadi yang tidak diungkapkannya secara gamblang. Nama Ye sendiri dipakai tanpa menggunakan nama tengah dan nama belakang.


Ye merupakan singkatan dari nama depannya selama ini, yakni Ye. Nama itu sudah sempat dibeberkan Kanye lewat cuitannya di Twitter pada tahun 2018 silam. Lewat cuitan itu, Kanye mempercayai bahwa Ye adalah kata yang paling umum digunakan dalam Alkitab.

"Secara resmi dikenal sebagai Kanye West, aku adalah Ye. Saya percaya Ye adalah kata paling umum digunakan dalam Alkitab dan dalam Alkitab itu berarti kamu," cuit Kanye kala itu.

Sementara itu, usai diresmikan, mantan suami Kim Kardashian itu diketahui sudah mengganti namanya di akun Instagram dan Twitter resminya dengan Ye.

Instagram dan Twitter Kanye West (Foto: Screenshoot IG & Twitter)

 

Tag: Kim Kardashian Kanye West Nama Baru Kanye West

Bagikan: