Berpindah Lajur, Penyebab Kecelakaan Penyerang Persija

| 02 Oct 2018 12:51
Berpindah Lajur, Penyebab Kecelakaan Penyerang Persija
Kondisi kendaraan Marko Simic (Foto: Istimewa)
Jakarta, era.id - Pesepak bola dari klub Persija Jakarta, Marko Simic mengalami kecelakaan di Layang Simpang Susun Semanggi, tepatnya di depan Balai Sarbini, Jakarta Selatan.

Dalam keterangan Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, kecelakaan terjadi pada Senin (1/10) malam pukul 20.00 WIB. Pada saat terjadinya kecelakaan lalu lintas, mobil dinas PAM OBVIT (MITSUBISHI LANCER) Jufrizal sedang berhenti di sisi kiri jalan tepat di depan Balai Sarbini

"Mobil dinas PAM OVBIT tertabrak oleh kendaraan Toyota Land Cruiser yang dikemudikan oleh Marco Simic yang melaju dari arah utara menuju ke arah Selatan," tulis keterangan tersebut.

 

Diduga, Simic tengah berpindah lajur ke kiri dan akan mendahului kendaraan lain. Akibatnya, kedua mobil baik mobil PAM OVBIT maupun mobil Simic mengalami kerusakan.

"Kerusakan kendaraan dinas PAM OBVIT, bagian belakang kanan ringsek, knalpot patah, ban depan kiri pecah. Toyota Land Cruiser kerusakannya roda depan kiri patah dan lepas, bamper depan kiri ringsek," sebutnya.

 

Baca Juga : Ada Apa dengan Via Vallen dan Marko Simic?

Rekomendasi