Trailer Terbaru Venom Puaskan Moviegoer

| 25 Apr 2018 14:27
<i>Trailer</i> Terbaru Venom Puaskan Moviegoer
Poster Venom (Foto: Sony Pictures)
Jakarta, era.id - Para penggemar film superhero terkesima ketika trailer terbaru Venom dirilis Sony Pictures pada Selasa (24/4/2018). Mereka puas, karena bisa melihat penampakan dari sosok menyeramkan yang diadaptasi dari karakter komik Marvel tersebut.

Di trailer kedua ini, Sony mencoba menutupi kekurangan konten di trailer pertama yang menimbulkan kekecewaan para penggemar. Dalam trailer yang dirilis Februari itu, sosok Venom tidak ditampilkan sama sekali.  

Venom merupakan sosok anti-hero yang masih berkaitan dengan salah satu tokoh Marvel, Spider-Man. Dalam film ini, Tom Hardy berperan sebagai Eddie Brock, fotografer freelance yang berubah menjadi setengah manusia dan setengah alien setelah tubuhnya dikuasai alien symbiote.

Selain Tom Hardy, Venom dibintangi juga oleh Riz Ahmed, Michelle Williams, Jenny Slate, Reid Scott dan Scott Haze. Rencananya, film ini akan dirilis 5 Oktober 2018 bersamaan dengan bulan perayaan Hari Halloween.

Sebelumnya diberitakan, kisah Venom akan mengambil alur dari dua komik; Venom: Lethal Protector dan Planet of the Symbiotes, tapi hingga kini belum ada penjelasan detail tentang alur yang bersemayam dalam film yang disutradarai Ruben Fleischer (Zombieland) ini.

Kisah Venom kali pertama muncul dalam film di cerita Spider-Man 3 (2007). Setelah lepas dari tubuh Peter Parker (Tobey Maguire), symbiote langsung mencari induk semang yang baru, yakni Eddie Brock yang saat itu diperankan Topher Grace. 

Yuk, tonton trailer terbaru Venom.

 
 

Tags :
Rekomendasi