Lopetegui Akui Madrid Apes

| 03 Oct 2018 20:04
Lopetegui Akui Madrid Apes
CSKA Moskow Vs Real Madrid (Twitter @Squawka)
Moskow, era.id - Julen Lopetegui mengaku dewi fortuna tidak berpihak kepada Real Madrid saat mereka melawan CSKA Moskow di matchday 2 Liga Champions, Selasa (2/10/2018) malam, tapi ia memiliki keyakinan Karim Benzema akan mengakhiri puasa golnya.

Dalam laga tersebut, Madrid memiliki banyak peluang tapi tiga peluang bersih mereka melalui Karim Benzema, Casemiro dan Mariano Diaz hanya membentur tiang dan mistar gawang.

"Kami gagal memanfaatkan banyaknya peluang yang kami punya," sang pelatih mengatakan seusai laga, seperti dilansir dari Football Espana.

"Peluang kami membentur mistar/tiang tiga kali dan kami tidak beruntung. Kami masih mencoba setiap kesempatan, tapi ini petandingan sulita yang diawali dengan situasi yang tidak diharapkan yang berbalik menjaid skenario sempurna bagi mereka (CSKA), ditambah kami mengalami nasib buruk."

Gol semata wayang CSKA dicetak pemain pinjaman dari Everton, Nikola Vlasic akibat kesalahan Toni Kross dan Raphael Varane. Vlasic mencetak gol saat pertandingan baru berusia dua menit, melalui sepakannya dari tepi kotak penalti. 

Fedor Chalov bahkan seharusnya mampu mengubah skor menjadi 2-0 setelah pertahanan Madrid kembali tampil buruk, namun tembakannya dapat ditahan Navas dengan mudah.  

Kendati demikian, Lopetegui tetap percaya timnya akan segera menemukan gol dan kemenangan yang selama ini dicari. Ya, dalam tiga laga terakhir di semua kompetisi, Los Blancos tidak mampu menang dan kebobolan emapt gol tanpa mencetak gol.

"Malam ini tidak mudah, ini laga yang seharusnya kami menangi tapi  pulang dengan kekalahan. Semua pemain di tim ini memiliki kepercayaan diri dan kasih sayang yang tinggi terhadap tim. Benzema memainkan setiap laga dan kami sangat percaya kepadanya," tandasnya.

Baca Juga :  Keok dari CSKA, Madrid Krisis Gol

Rekomendasi