Glory of Love Ajak Penggemar Berkomitmen

| 06 Oct 2018 17:55
Glory of Love Ajak Penggemar Berkomitmen
Glory Of Love (Foto: Dok. Pribadi)
Jakarta, era.id - Glory of Love merilis video musik terbaru dari lagu Dariku, Untukmu. Bagi yang mengikuti sepak terjang Glory of Love sejak lama, ini bukanlah karya baru mereka karena lagu ini sudah dirilis sejak 2011.

Lalu apa yang berbeda? Lagu lama ini mereka aransemen ulang dengan tambahan vokalis tamu asal Bandung bernama Givani Gumilang untuk berduet dengan Ivan. 

"Ada satu hal lagi yang membuat lagu lama ini lebih fresh, yaitu dengan permainan solo guitar yang diisi oleh sahabat kami Mamat Skill," kata Glory Of Love kepada era.id.

Ivan (vokal), Herli (bass), dan Boriz (drums) sengaja sama sekali tidak muncul dalam music video Dariku, Untukmu karena konsep videonya dibuat lebih seperti film pendek yang menceritakan kisah sepasang kekasih yang akan menuju jenjang pernikahan.

Kedua talent yang beradu peran adalah Givani Gumilang dan Aldi Wedistian. Sementara itu produksi musik sampai ke video, semua digarap oleh sang maestro Bimo dari yeahmusik. 

Bagi seorang pria, berkomitmen adalah suatu langkah yang sangat tidak masuk di akal. Ya, pengorbanan untuk meninggalkan masa muda yang penuh dengan kesenangan menuju masa yang penuh akan beban tanggung jawab. 

Tidak sedikit, bahkan sebagian besar pria, akan mengalami masa gundah pada saat mencari keteguhan hati untuk melangkah ke jenjang tersebut. Begitu juga dengan Ivan yang mengalami kisah tersebut sebelum akhirnya yakin akan langkah yang diambil, berkomitmen!

Kisah di mana alur cerita yang dialami oleh Ivan inilah yang akhirnya divisualisasikan ke dalam sebuah video musik Dariku, Untukmu ini.

Baca Juga : Bersiaplah, Nirvana Bakal Reuni Lagi!

 

Tags : album musik
Rekomendasi