Apa Judul Film Avenger 4?

| 28 Oct 2018 10:24
Apa Judul Film <i>Avenger 4?</i>
Karen Gillan. (Foto: Instagram @karengillanofficial)
Jakarta, era.id - Penggemar Marvel tentu penasaran dengan judul Avengers 4 yang akan diluncurkan Mei 2019. Namun, tak ada bocoran sama sekali dari film ini.

Dilansir dari comicbook.com, salah satu pemainnya, Karen Gillan yang berperan sebagai Nebula, mengaku tidak tahu apa judul film ini.

"Sebenarnya saya tidak tahu nama itu," kata Gillan. 

"Bukankah Mark Ruffalo menyebutkan nama baru-baru ini atau sesuatu, aku merasa seperti aku mendengar sesuatu tentang itu. Aku tidak tahu bahwa ada judul, jadi, siapa yang tahu," tambah dia.

Gillan, seperti banyak aktor di lokasi syuting, bahkan tidak melihat naskah film ini secara utuh, kecuali hanya bagian yang berkaitan dengan dialog mereka masing-masing. 

"Kami bahkan tidak mendapatkan skrip. Tidak ada naskah,” kata Gillan. 

"Hanya adeganku saja. Saya terkadang mendapatkannya di pagi hari, lakukan, serahkan kembali pada akhir hari. Maksud saya, para direktur akan mengisi kami dalam segala hal yang kami butuhkan dalam konteks, tapi tetap saja, saya tidak tahu apa isi film ini," katanya.

Avengers 4 ini dibintangi oleh Robert Downey Jr. (Iron Man), Chris Evans (Captain America), Josh Brolin (Thanos), Scarlett Johansson (Black Widow), Chris Hemsworth (Thor), Jeremy Renner (Hawkeye), Brie Larson (Captain Marvel), Danai Gurira (Okoye), Evangeline Lilly (The Wasp), Paul Rudd (Ant-Man), Karen Gillan (Nebula), Mark Ruffalo (Hulk), Don Cheadle (War Machine), Bradley Cooper (Rocket Raccoon).

Rekomendasi