Reuni, Nirvana 'Semburkan' 6 Lagu!

Tim Editor

Reuni Nirvana (Twitter @24hrRock)

Los Angeles, era.id - Band grunge Nirvana bersatu kembali untuk tampil bersama di festival Cal Jam gawean Foo Fighters pada Sabtu (6/10/2018) malam. Tentunya, tanpa frontman Kurt Cobain yang meninggal dunia 24 tahun silam.

Rencana reuni ini sebelumnya diumumkan secara tersirat melalui akun Twitter Foo Fighters menjelang dihelatnya acara tersebut.

Dave Grohl dkk bahkan membagikan sebuah footage dari salah satu penampilan reuni Nirvana pada 2004 lalu, yang lantas di-retweet oleh akun resmi Nirvana.

Selama malam terakhir perhelatan festival yang digelar di Los Angeles tersebut, para personel Nirvana yang masih tersisa bersatu di atas panggung untuk menandai kebersamaan kedua mereka  sejak kematian Cobain pada 1994.

Dave Grohl, Pat Smear dan Krist Novoselik menyemburkan enam lagu-- dengan bantuan Joan Jett dan frontman Deer Tick, John McCauley pada lini vokal. Line-up ini jugalah yang tampil pada 2014, setelah pelantikan Nirvana di Rock and Roll Hall of Fame.

Berikut daftar lagu yang dibawakan Nirvana di Cal Jam:

Serve The Servants (with John McCauley)
Scentless Apprentice (with John McCauley)
In Bloom (with John McCauley)
Breed (with Joan Jett)
Smells Like Teen Spirit (with Joan Jett)
All Apologies (with Joan Jett and Brody Dalle)

Berikut footage penampilan mengejutkan Nirvana:
 
 





Penampilan Nirvana ini ditindaklanjuti dengan penampilan Foo Fighters sebagai headliner di Glen Helen Regional Park, San Bernadino sehari kemudian bersama barisan line-up mentereng semisal  Iggy Pop, Garbage, Slaves, Tenacious D, dan banyak lagi.

Baca Juga : Bersiaplah, Nirvana Bakal Reuni Lagi

Tag: album musik nirvana grunge

Bagikan: