Ayah Khabib Marah dan Bakal Hukum Sang Anak

Tim Editor

Khabib Nurmagomedov (kanan) dan ayahnya, Abdulmanap (kiri) (Twitter @MMAFighting)

Las Vegas, era.id - Ayah dari Khabib Nurmagomedov, Abdulmanap marah besar dengan kekacauan yang terjadi setelah pertarungan antara anaknya dengan Conor McGregor di ajang Ultimate Fighting Championship (UFC) di Las Vegas, Minggu (7/10/2018). Ia menegaskan akan menghukum Khabib.

Abdulmanap Nurmagomedov, yang bisa disebut orang paling penting di dunia combat Dagestan memperlihatkan kemarahan dan penyesalannya atas apa yang dilakukan Khabib dengan mengatakan anaknya tidak disiplin.

"Kamu bisa melakukan apapun yang kamu inginkan di dalam oktagon, tapi di luar, di sana ada anak-anak, perempuan dan bermacam-macam orang. Kamu tidak boleh melakukan itu (membabi buta)," kata Abdulmanap, dilansir dari situs resmi MMA Fighting, Rabu (10/10).

Abdulmanap menambahkan, dia akan menghukum anaknya, jauh lebih berat  dari yang pernah diberikan UFC karena disiplin adalah prioritas utamanya dan apa yang dilakukan Khabib telah membuatnya kecewa.


Khabib seusai mengalahkan McGregor (Twitter @MMAFighting)

Tak hanya itu, Abdulmanap juga mengonfirmasi, hukuman finansial akan diberlakukan terhadap Khabib . Namun demikian, tidak ada detail lebih lanjut tentang jumlah uang dan metode  hukuman yang diberikan kepada anak yang semaca kecil dilatih bergulat dengan beruang tersebut.

Supaya kamu tahu, petarung Rusia itu menaklukkan McGregor pada menit ketiga ronde keempat melalui submisson atau kuncian. Usai pertarungan, Khabib menyerang secara membabi buta sebelum diamankan oleh pihak keamanaan dan sejumlah staf pertandingan.

Khabib melompati pagar Oktagon dan menyerang salah satu rekan latih tanding McGregor, Dillon Danis lantaran menghina ayah dan agamanya. Khabib merupakan muslim taat dan menjadi petarung Rusia dan muslim pertama yang menjadi pemegang juara UFC.


Khabib melompati pagar oktagon untuk menyernag rekan McGregor (Twitter @MMAFighting)

Baca Juga : Mengukur Kadar Kemurnian Drama Khabib Vs McGregor
 

Tag: khabib vs mcgregror

Bagikan: