Noel Gallagher Segera Luncurkan Buku Pertamanya 

| 20 Sep 2018 11:10
Noel Gallagher Segera Luncurkan Buku Pertamanya 
Noel gallagher (Twitter @NoelGallagher)
Manchester, era.id - Noel Gallagher akan merilis buku pertamanya pada November mendatang. Buku tersebut bertajuk Any Road Will Get Us There (If We Don’t Know Where We’re Going).

Dilansir dari NME, Kamis (20/9/2018) buku ini menjanjikan kisah epik di belakang layar tentang tur dunia band bentukan Gallagher, High Flying Birds serta pembuatan album terakhir mereka Who Built The Moon?

Sebagai bagian dari peluncuran buku yang juga akan menampilkan foto-foto eksklusif hasil jepretan fotografer Sharon Lathamm, Gallagher akan menggelar sesi tanya jawab langsung dengan Will Hodgkinson and Latham pada 23 Oktober di Kings Place,London.

Sebelumnya dilaporkan, Noel dan adiknya Liam akan menjadi subyek utama dari program talkshow tentang eksplorasi analisis psikologis dari Lena Dunham yang berjudul Champagne Superanalysis. Dalam program yang akan berlangsung pada 18 November tersebut, aktris, produser dan sutradara ini akan ditemani oleh musisi Ben Lee.

Gallagher baru-baru ini juga mengungkap tentang materi album solonya yang hilang di sebuah lemari kaos kaki di rumahnya. 

Setelah hengkang dari Oasis, Gallagher menggarap album berkontur space rock bersama duo Amorphous Androgynous, namun ia mengklaim master dari album tersebut rusak.

Beberapa waktu lalu, ia mengungkap telah menemukan album tersebut di antara tumpukan kaus kakinya dan bukan tidak mungkin akan merilis album tersebut suatu saat.

"Saya menumukan kopian album tersebut di dalam sebuah lemari kaus kaki. Master album ini, seseorang memilikinya, master tersebut belum dimusnahakan siapapun, tapi tidak akan muncul dalam waktu dekat," tandas Gallagher.

Baca Juga : Megadeth Undang Presiden Jokowi ke Konser Mereka

 

Tags : album musik
Rekomendasi