Lagu Solo Personel Daft Punk Beredar Secara Online

| 15 Oct 2018 19:13
Lagu Solo Personel Daft Punk Beredar Secara <i>Online</i>
Daft Punk (Twitter @GamaSutraGirl)
Los Angeles, era.id - Sebuah potongan video dari proyek solo personel Daft Punk, Thomas Bangalter dibagikan secara online. Riga (Take 5), demikian judulnya, berdurasi 14 menit.

Lagu ini dibuat untuk menghiasi film Latvia, Riga (Take 1) yang dirilis tahun lalu. Scoring film ini terpilih sebagai nominasi dalam penghargaan film Latvia untuk kategori Best Score.

Kendati sudah lama ditulis dan menjadi penghias film, lagu ini sulit dicari secara online. Untuk itu, Busy P, mantan menajer Daft Punk dan bos label rekaman dari Ed Banger membagikan potongan lagu tersebut di laman Instagram Ed Banger.

“THOMAS BANGALTER “Riga (Take 5) » single tekno berdurasi 14’41’’ yang direkam sekali take. Diambil dari sountrack Riga (Take 1) edisi terbatas satu sisi 12″,” dia memberi caption dalam unggahannya tersebut. “Dibuat di Latvia, bukan rilisan #edbanger.”

 

Bulan lalu, sebuah kabar juga muncul, Bangalter kembali berkontribusi dalam sebuah soundtrack film, kali ini untuk Climaxscore. Film garapan sutradara Gaspar Noé ini juga menampilkan lagu milik Daft Punk yang bertajuk Rollin’ & Scratchin.

Daft Punk sendiri belum merilis satu pun karya musik anyar sejak Random Access Memories (2013) meskipun mereka telah berkolaborasi dalam dua lagu milik di album Starboy milik The Weeknd dua tahun lalu.

Sementara itu Bangalter, justru memproduseri album terakhir Arcade Fire, Everything Now yang diklaim vokalis band indie rock Amerika itu, Win Butler, sebagai garapan Bangalter yang sangat tidak elektronik.

Baca Juga : Coldplay Siapkan Film Dokumenter

Tags : album musik
Rekomendasi