Intip Yuk Video Sinematik Lagu Anyar Blackpink

| 05 Apr 2019 14:31
Intip Yuk Video Sinematik Lagu Anyar Blackpink
Blackpink (Foto: YG Entertainment/YouTube)
Seoul, era.id - Blackpink telah membagikan lagu terbaru mereka yang bertajuk Kill This Love sebagai pemanasan menjelang peluncuran album mini baru mereka yang bertajuk sama.

Grup K-Pop perempuan ini mulai membagikan bocoran lagu Kill This Love pada pekan lalu, melalui unggahan sejumlah poster dan potongan video yang dibagina secara onlineTeaser untuk video musik lagu ini bahkan mencapai posisi No. 3 pada tangga lagu YouTube Trending.

Klip ini memperlihatkan Blackpink dalam berbagai skenario, termasuk penyanyi Rosé yang menangis saat mengendarai mobil menuju versi lain dari dirinya dan rapper Lisa mengendarai troli belanja di sekitar ruangan yang penuh dengan kotak sereal berwarna cerah. 

Kamu dapat menonton videonya di bawah ini sekarang: 

 

Album mini Kill This Love akan dirilis hari ini, 5 April, dan menampilkan tiga lagu baru lainnya, plus sebuah versi remix dari single tahun lalu Ddu-du Ddu-du.

Pekan depan, 12 April, Blackpink akan membuat sejarah ketika mereka menjadi grup K-Pop perempuan pertama yang tampil di Coachella.

Pada Mei, grup yang beranggotakan empat orang ini akan membuat debut di Inggris ketika mereka membawa tur In Your Area ke Manchester (21 Mei) dan London (22). 

Sementara itu, pekan lalu, salah satu personel Blackpink, Jennie tampil dalam acara peluncuran koleksi kapsul Pharrell Williams di Seoul. Sang rapper menampilkan lagu sendiri, Solo dan juga membawakan lagu milik Frankie Valli, Can’t Take My Eyes Off Of You.

 

Tags : album musik
Rekomendasi