Mayweather Siap Bertarung di Las Vegas, Khabib Menolak

Tim Editor

Khabib Nurmagomedov Vs Floyd Mayweather (Twitter @michaelbensonn)

Las Vegas, era.id - Petinju Floyd Mayweather merespons tantangan Khabib Nurmagomedov dengan mengunggah sebuah foto di akun Instagram-nya, @floydmayweather, Senin (15/10/2018). Mantan juara dunia di lima kelas berat berbeda itu mengunggah sebuah artikel bergambar Khabib berjudul: "Khabib Nurmagomedov Menantang Mayweather Bertarung: 'Hanya Ada Satu Raja'.

Pemilik rekor tak terkalahkan dalam 50 pertarungan itu lalu melengkapinya dengan caption:

"CBS, Showtime dan MGM Grand siapkan buku cek kalian! Masuk ke akun promotorku @leonardellerbe jika mau lihat Khabib Nurmagedov menantangku."

Di akhir caption-nya, Mayweather juga menuliskan: "LET’S MAKE LAS VEGAS GREAT AGAIN! disertai tagar #CBS #SHOWTIME #MGMGRAND #MayweatherPromotions.
 

Khabib langsung merespons balik jawaban Mayweather dengan mengunggah foto dirinya saat mengalahkan McGregor dengan tulisan:

"@floydmayweather tapi jangan di Vegas, meraka tidak akan membayar saya," tulis Khabib.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

@floydmayweather But no Vegas, they won’t pay my money.

A post shared by Khabib Nurmagomedov (@khabib_nurmagomedov) on


Sebelumnya, dalam sebuah video Instagram yang difilmkan bersama Leonard Ellerbe, kepala eksekutif Mayweather Promotions, Minggu (14/10), petarung Rusia ini menantang Mayweather bertarung untuk menentukan siapa yang berhak menyandang gelar raja sebenarnya.

"Ayo, Floyd, kita harus bertarung sekarang. 50-0 versus 27-0 - dua orang yang tidak pernah kalah. Mengapa tidak? Di hutan cuma ada satu raja. Tentu saja saya rajanya karena dia tidak bisa menjatuhkan McGregor dan saya menjatuhkannya dengan mudah," kata pemilik rekor kemenangan 27 berbanding nol ini.

Mayweather, menghentikan Conor McGregor di ronde ke-10 dalam pertandingan yang dilabeli salah satu pertarungan terkaya dalam sejarah tinju. Petinju 41 tahun berencana keluar dari masa pensiunnya untuk melawan Manny Pacquiao dalam pertandingan ulang akhir tahun ini.

Sementara Khabib, 30 tahun, yang terkenal karena kemampuan gulatnya, berhasil mengalahkan McGregor pada ronde keempat melalui submisson atau kuncian  untuk mempertahankan juara kelas ringan UFC . 

Baca Juga : Tak Puas Kalahkan McGregor, Khabib Tantang Mayweather
 

Tag: khabib vs mcgregror

Bagikan: