Setelah Khabib, Mayweather Incar McGregor

Tim Editor

Khabib-Mayweather-McGregor (Twitter @paris_2015)

Las Vegas, era.id -  Petinju Floyd Mayweather menegaskan, dirinya belum selesai dengan Conor McGregor dan akan melakukan pertarungan ulang di dalam ring tinju setelah dia bertarung dengan Khabib Nurmagomedov.

"McGregor berbicara omong kosong itu, jadi ini belum berakhir," kata Floyd kepada TMZ Sports, Kamis (18/10/2018).

"Setelah saya dan Khabib bertarung, saya dan McGregor akan bertarung lagi," lanjutnya.

Seperti yang kami laporkan sebelumnya, Mayweather mengatakan dia akan menerima tantangan Khabib dan akan melawannya di ring tinju dalam waktu dekat, karena pertarungan itu memiliki harga jual yang sangat mahal.

Mayweather mengatakan dia berharap untuk membuat 'cek dengan sembilan angka' dari pertarungan melawan Khabib dan pertandingan ulang dengan McGregor bisa sama suksesnya.

"Saya siap untuk bertarung dan menyelesaikan pekerjaan dan menghibur. Karena saya dan McGregor benar-benar menghibur. Saya memberi orang-orang apa yang ingin mereka lihat," ujar Mayweather.

Dia juga mengatakan, pertarungannya dengan bintang-bintang UFC membuat olahraga MMA menjadi lebih seru.

"Saya membantu menjaga olahraga tempur tetap hidup!" tandasnya.

Mayweather dan McGregor kali pertama bertarung pada Agustus 2017 di mana saat itu Mayweather mendominasi sebagian besar pertarungan dan akhirnya menang TKO di ronde ke 10.

Sementara itu Khabib mengatakan, dia akan bertarung lebih baik dari McGregor dengan mengklaim dirinya mampu mengalahkan McGregor pada ronde keempat sementara Mayweather tidak.

Baca Juga : Mayweather Siap Bertarung di Las Vegas, Khabib Menolak

Tag: khabib vs mcgregror

Bagikan: