Kolaborasi Raisa-Dipha Barus

Tim Editor

Raisa dan Dipha Barus (Sumber: Instagram/@raisa6690)

Jakarta, era.id - Penyanyi Raisa merilis single baru berjudul My Kind of Crazy. Dalam proyek ini, Raisa berkolaborasi dengan musisi EDM, Dipha Barus.

Proyek ini jadi menarik lantaran ini adalah kali pertama dua musisi beda genre itu berkolaborasi. Secara garis besar, My Kind of Crazy adalah lagu yang bercerita tentang gilanya cinta.

"Kalau lagunya sendiri tentang cinta, beauty and craziness of love. Aku baru lagi nulis bahasa Inggris. Liriknya santai, cukup gampang dipahami. Pesan dari lagunya cinta aja," ucap Raisa saat ditemui dalam jumpa pers peluncuran single My Kind of Crazy di Jakarta, Kamis (18/10/2018).

Ide kolaborasi antara Raisa dan Dipha Barus sendiri sudah terjadi sejak tahun 2016 silam. Namun baru terealisasi di tahun 2018. Nuansa musik R&B dan soul begitu terasa di lagu ini.

Dipha Barus juga bereksplorasi dengan memasukan beat Lo-Fi serta instrumentasi permisif khas musik elektronik yang baru pertama dilakukan. Meski masing-masing memiliki latar belakang genre musik yang berbeda, namun keduanya tidak kesulitan dalam berkolaborasi.

"Enggak ada kesulitan sih karena kesamaan referensi terus kesamaan kadar level bercanda juga sama. Jadinya nggak susah. Serunya kita sama-sama pengen buat karya yang belum dibuat masing-masing," ungkap Dipha Barus.

My Kind of Crazy akan secara resmi dirilis pada tanggal 19 Oktober 2018 di berbagai platform musik digital. Selain itu, lagu ini juga telah dibuatkan video musiknya yang dapat dilihat di situs www.raisa-dipha.com.

Tag: album musik industri musik

Bagikan: