Rumor Berembus, Madrid Siap Pulangkan Mourinho

| 22 Oct 2018 15:09
Rumor Berembus, Madrid Siap Pulangkan Mourinho
Jose Mourinho (Foto: manutd.com)
Madrid, era.id - Berita mengejutkan datang dari Spanyol. Para pejabat klub Real Madrid ingin Jose Mourinho kembali ke Santiago Bernabeu jika Julen Lopetegui dipecat.

Manajer Manchester United ini menghabiskan tiga tahun di Ibu Kota Spanyol dengan raihan satu gelar La Liga dan Copa del Rey sebelum kembali ke Inggris, melatih Chelsea untuk kedua kalinya.

Meskipun Mou bukan menjadi bagian dari masa-masa jaya Los Blancos, namun sejumlah surat kabar Spanyol mengabarkan pria Portugal menjadi pelatih yang paling ingin didatangkan Madrid.

Pemilihan Lopetegui sebagi pelatih Madrid pada awal musim ini menjadi bencana. Mantan arsitek timnas Spanyol meraih hasil buruk dengan torehan empat kekalahan dalam lima pertandingan terakhir.

Yang paling anyar, Los Blancos keok 1-2 di tangan tim tamu Levante pada akhir pekan lalu. Meski memegang penguasaan bola dan memilik jumlah tendangan pojok 15-1, Los Blancos kesulitan menceploskan bola ke gawang lawan.

Dengan semakin dekatnya laga El Clasico, presiden Florentino Perez bersiap untuk memecat sang pelatih setelah memimpin tim dalam 12 pertandingan.

Sebaliknya, Mourinho juga sedang berada di ujung tanduk di Old Trafford di mana MU saat ini berada di posisi 10 dari sembilan laga Liga Premier dan terpaut sembilan poin dari pemuncak klasemen Manchester City dan Liverpool.

Penasaran, kalau Mou benar-benar kembali ke Madrid siapa yan pemain bintang yang tersingkir? Tahu sendiri kan Mourinho pelatih seperti apa? Kita tunggu saja deh kisah selanjutnya.

Baca Juga :  Menanti Nasib Mourinho di MU

 

Tags : real madrid
Rekomendasi