Hukuman Khabib-McGregor Diperpanjang

Tim Editor

Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor (Twitter @MMAFighting)

Las Vegas, era.id - Dua petarung UFC Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor masih harus menjalani hukuman, setidaknya sampai Desember 2018, menyusul kericuhan yang terjadi setelah pertarungan mereka di Las Vegas pada 7 Oktober 2018.

Awalnya, kedua petarung dihukum selama 10 hari sejak 14 hingga 24 Oktober. Tapi, dalam sebuah pertemuan yang dilakukan Komisi Atletik Nevada (NSAC), Rabu (25/10/2018) diputuskan, keduanya masih harus menjalani hukuman sampai Desember.

Dilansir dari Dailymail, Kamis (25/10), tambahan hukuman ini dilakukan lantaran belum adanya titik terang terkait insiden kericuhan tersebut. Presiden NSAC Anthony Marnell II mengatakan, hukuman kedua petarung diperpanjang sampai investigasi rampung.

Kendati begitu, hadiah uang kemenangan Khabib sebesar 2 juta dolar AS yang sempat ditahan NSAC akan diberikan setengahnya kepada The Eagle. Sementara sisanya, tetap ditahan sampai sidang disiplin digelar pada Desember mendatang. 

Sebaliknya, hadiah The Notorious sebesar 3 juta dolar AS diserahkan seluruhnya meskipun sebuah rekaman video memperlihatkan dia meninju anggota tim Khabib di dalam oktagon.

Marnell mengatakan, jika saja dia melihat video tersebut dia juga akan menahan hadiah milik McGregor.

Dia juga menegaskan, denda dan hukuman hingga larangan bertanding seumur hidup bisa saja diberikan untuk Khabib maupun McGregor. Untuk itu, keduanya diminta untuk menghadiri sidang ini secara langsung. 

"Saya tidak akan melakukan sidang melalui telepon," kata Marnell.

Baca Juga : Leukemia, Roman Reigns Lepas Gelar WWE Universal
 

Tag: khabib vs mcgregror

Bagikan: