Digasak Barca 5-1, Madrid Segera Datangkan Conte

| 29 Oct 2018 10:19
Digasak Barca 5-1, Madrid Segera Datangkan Conte
Antonio Conte (Twitter @RMadridHome)
Barcelona, era.id - Real Madrid hancur lebur digasak Barcelona 5-1 di laga El Clasico yang berlangsung di Stadion Camp Nou, Minggu (28/10/2018) malam. Bagaimana nasib pelatih Julen Lopetegui?

Dilansir dari The Guardian, Senin (29/10) pelatih berkebangsaan Spanyol itu sudah mengucapkan selamat tinggal kepada para pemainnya seusai pertandingan. Dan kabarnya, dia akan meninggalkan Los Blancos hari ini.

Antonio Conte menjadi kandidat paling kuat untuk menggantikan Lopetegui. Pria Italia, yang meninggalkan Chelsea pada musim panas setelah dua musim menahkodai The Blues sudah melakukan pembicaraan dengan presiden Florentino Perez pada Minggu kemarin.

Hanya saja, pelatih 49 tahun masih memiliki sengketa hukum yang harus diselesaikan dengan Chelsea. Dan jika itu menjadi penghambat kepindahannya ke Santiago Bernabeu, maka Real kemungkinan akan beralih kepada Santiago Solari.

Namun, Real tetap yakin Conte akan berada dalam posisi untuk menerima pekerjaan tersebut dan berharap untuk mengumumkan pergantian manajer sesegera mungkin, atau dalam 48 jam setelah laga El Clasico.

Lopetegui sendiri sudah diminta mundur sejak pekan lalu setelah Los Blancos dikalahkan Levante di Santiago Bernabeu, tetapi akhirnya tetap tinggal setelah mereka mampu mengalahkan Viktoria Plzen 2-1 di Liga Champions pada Selasa.

"Saya sedih, ini adalah pukulan kuat, tetapi saya punya kekuatan untuk berlanjut dan keyakinan semuanya bakal membaik," kata Lopetegui seusai digasak Barca 5-1.

Dalam laga tersebut, Luis Suarez mencetak hat-trick, sementara Philippe Countinho dan Arturo Vidal masing-masing menyumbang satu gol. Madrid mencetak gol hiburan melalui Marcelo.

Baca Juga :  Besiktas Izinkan Guti Pulang ke Madrid

 

Rekomendasi