Ezechiel N'Douassel Kembali Bela Persib 

| 01 Nov 2018 15:31
Ezechiel N'Douassel Kembali Bela Persib 
Ezechiel N'Douassel (Twitter @persib)
Bandung, era.id - Penyerang Ezechiel N'Douassel kembali dari masa hukuman lima pertandingan dan akan membela Persib Bandung dalam laga kontra Bhayangkara FC, Sabtu (3/11/2018) sore.

"Ya dia (Ezechiel) bisa main, ini akan lebih baik karena kami akan semakin lengkap ketika menghadapi Bhayangkara di susunan starting line up," pelatih Mario Gomez menyambut gembira kembalinya sang striker, seperti dilansir dari Antara

Tak bisa dipungkiri, lima laga tanpa Ezechiel membuat lini serangan Persib begitu sulit untuk bisa membongkar pertahanan lawan. Kehilangan Ezechiel bersama kompatriotnya Jonathan Bauman yang juga terkena sanksi membuat Maung Bandung kurang produktif.

Dari lima laga tanpa mereka, Persib hanya mampu membukukan empat gol dan sembilan kemasukan. Mereka pun harus terlempar dari puncak klasemen ke posisi tiga.

Gomez mengaku, meski di bangku cadangan masih ada nama Wildan dan Muchlis Hadi untuk saat ini tim membutuhkan striker yang berpengalaman untuk kembali menemukan momentum.

"Kami punya penyerang muda tapi mereka masih kurang pengalaman. Kami mungkin mencoba Muchlis atau Wildan tapi mereka masih muda, pada momen ini kami membutuhkan striker (berpengalaman) dan semua tim juga membutuhkan itu," kata dia.

Saat disinggung mengenai peluang juara, Gomez menyatakan tetap akan berjuang semaksimal mungkin di sisa pertandingan yang akan dilakoni Persib dan tak ingin membebankan para pemain.

"Tapi tidak tahu apa yang akan terjadi di depan. Banyak kemungkinan, seperti cedera atau sanksi, kami tidak tahu, tentu karena kami masih bisa meraih 18 poin di depan," kata dia. 

Baca Juga : Mahrez Dedikasikan Gol untuk Bos Leicester

Tags : persib
Rekomendasi