Ronaldo Rajai Daftar Pengikut Terbanyak Instagram

| 01 Nov 2018 19:28
Ronaldo Rajai Daftar Pengikut Terbanyak Instagram
Cristiano Ronaldo (Twitter @juventusfcen)
Jakarta, era.id - Predikat Selena Gomez sebagai penguasa jagat Instagram kini digeser superstar sepak bola asal Portugal Cristiano Ronaldo. Selena tak lagi menyandang sebagai selebritis dengan pengikut terbanyak.

"Dia (Selena) tertawa saat tahu telah kehilangan mahkotanya, terutama setelah dia sempat vakum dari media sosial," kata sumber yang dekat dengan Selena, seperti dilansir dari Antara, kamis (1/11/2018).

"Jadi itu tidak mengejutkan sama sekali dan benar-benar tidak mengganggunya sedikit pun," lanjutnya.

Penyerang Juventus Ronaldo memang beberapa kali hampir mendekati jumlah pengikut Selena sebelum akhirnya memimpin perolehan jumlah pengikut terbanyak.

"Selena berpikir jika Cristiano benar-benar imut jadi ia mengerti mengapa begitu banyak orang mencintainya," jelas sumber itu.

Hingga pukul 15.00 WIB, Selena memiliki jumlah follower sebanyak 144.312.745. Sementara Cristiano mengunggulinya dengan jumlah 144.328.746 pengikut.

Selena pertama kali menjadi 'Ratu Instagram' pada 2016 ketika ia mengambil alih takhta dari sahabatnya sendiri Taylor Swift.

Kendati demikian, pelantun lagu Back to You ini mengungkap pada September lalu, belum terlalu tertarik untuk mengambil kembali mahkotanya dari Taylor dalam beberapa bulan ke depan. 

"Saya sudah tidak bermain internet selama beberapa bulan. Saya tidak memiliki kata sandi untuk Instagram. Saya tidak memiliki aplikasi di ponsel, tidak ada aplikasi untuk mengedit foto," jelas Selena.

Baca Juga : Film Dokumenter Prince Bakal Tayang di Netflix

Rekomendasi