Jadwal Penayangan Perdana Frozen 2 Dimajukan

| 02 Nov 2018 15:30
Jadwal Penayangan Perdana <i>Frozen 2</i> Dimajukan
Ilustrasi Frozen (Twitter @slashfilm_feed)
Los Angeles, era.id - Berita bagus buat para penggemar karakter Anna dan Elsa. Disney memastikan akan memajukan jadwal pemutaran perdana film animasi Frozen 2.

Dilansir dari Variety, Jumat (2/11/2018), sekuel dari film Frozen ini dimajukan sepekan lebih cepat dan akan tayang di bioskop-bioskop pada 22 November 2019 dari jadwal sebelumnya, 27 November. 

Kendati begitu, tidak ada informasi tambahan terkait alasan yang membuat Disney memajukan jadwal penayangan film ini.

Idina Menzel dan Kristen Bell akan kembali mengisi suara karakternya masing-masing sebagai kakak beradik Anna dan Elsa sang penguasa kerajaan Arendelle. Sedangkan Josh Gad juga akan kembali mengisi karakter suara si manusia salju Olaf.

Jennifer Lee dan Chris Buck, sutradara Frozen, akan kembali menjadi nahkoda sekuel animasi tersebut. Untuk naskahnya akan dibuat oleh Allison Schroeder bersama Jennifer Lee.

Supaya kamu tahu, film animasi pertamanya menghasilkan keuntungan hampir 1,3 miliar dolar Amerika (sekitar Rp19,55 triliun dengan asumsi kurs Rp15 ribu per dolar) di seluruh dunia serta memboyong sejumlah penghargaan, termasuk dua piala Oscar.

Frozen, saat ini menempati peringkat film animasi dengan pendapatan tertinggi sepanjang masa, serta masuk dalam daftar 13 film terbesar sepanjang masa.

Pada 2018, film ini diadaptasi ke pentas musikal Broadway dengan musik serta liriknya dibuat oleh Kristen Anderson-Lopez dan Robert Lopez, yang juga mengarang lagu untuk film animasi tersebut.

Baca Juga : Nia Ramadhani Rayakan Pesta Halloween

Rekomendasi