Apple Mulai Jual iPhone 8 dan 8 Plus Rekondisi

| 03 Nov 2018 18:32
Apple Mulai Jual iPhone 8 dan 8 Plus Rekondisi
IPhone 8 (@9to5mac)
Jakarta, era.id - Kabar gembira buat kalian yang ingin memiliki iPhone 8, tapi dengan budget yang terbatas. Sebab Apple baru saja mengumumkan iPhone 8 dan iPhone 8 plus refurbished atau rekondisi dengan diskon tinggi.

Raksasa teknologi yang bermarkas di Cupertino, California, Amerika Serikat itu memang tidak mengumumkan program ini secara langsung. Tapi mereka langsung memajangnya di bagian special deal di toko online-nya.

Mengutip dari The Verge, Sabtu (3/11/2018) Apple mulai menawarkan iPhone 8 dengan harga 499 dolar Amerika Serikat (AS) atau sekitar Rp7,5 juta dan 599 dolar AS setara Rp8,9 juta dengan asumsi rupiah saat ini.

Harga tersebut lebih murah 100 dolar AS dari harga pasaran iPhone 8 baru. Terlebih Apple juga tak menjual begitu saja produk rekondisi mereka. 

Walau semua iPhone yang dijual merupakan barang rekondisi, Apple menjamin produknya akan baik-baik saja. Mereka telah menguji dan memberikan sertifikasi terhadap produk rekondisi, termasuk garansi satu tahun.

Tak hanya itu, Apple juga menjamin apabila baterai dan cangkangnya semuanya baru. Jadi, meski rekondisi, bisa dibilang membeli iPhone tersebut sama saja dengan membeli baru.

Rekomendasi