Sekuel Gladiator Fokus pada Karakter Lucius

| 04 Nov 2018 22:05
Sekuel <i>Gladiator</i> Fokus pada Karakter Lucius
Karakter Lucius dan Commodus (Twitter @movies_popcorn/casperworld.com)
Los Angeles, era.id - Ridley Scott memulai penggarapan sekuel Gladiator, film yang memenangkan lima dari sebelas nominasi Oscar termasuk untuk Best Pictures serta Best Actor untuk Russell Crowe pada 2000.

Dilansir dari Deadline, Minggu (4/11/2018), Gladiator 2 akan mengisahkan kelanjutan cerita Lucius, putra dari Lucilla (Connie Nielsen), yang sudah beranjak remaja dan merupakan keponakan Commodus (Joaquin Phoenix) sang kaisar Romawi kejam.

Supaya kamu tahu, Commodus mengudeta serta membunuh ayahnya sendiri, Marcus Aurelius (Richard Harris) dan menyiksa Maximus (Russel Crowe) sebelum akhirnya kaisar kejam itu tewas di tangan sang protagonis.

Maximus sendiri, sebelum tewas serta bertemu kembali dengan mendiang istri dan anaknya, sempat menyelamatkan Lucius serta ibu anak tersebut sehingga meninggalkan kesan mendalam bagi Lucius muda. 

Film pertama Gladiator diproduksi oleh DreamWorks dan didistribusikan oleh Universal. Kini, sejumlah nara sumber mengatakan, Paramount akan menjadi studio yang memproduksi sekuel Gladiator di mana Universal siap untuk menjadi salah satu penyandang dananya.

Setelah Scott dipastikan kembali menyutradarai sekuel Gladiator, posisi penulis skenarionya ditempati oleh Peter Craig, yang pernah menyusun naskah The Town dan dua seri film Hunger Games serta 12 Strong dan film mendatang Top Gun: Maverick.

Saat ini, Scott sedang menyutradarai film serial TC pertamanya yakni Raised By Wolves untuk TNT. Dia akan memulai syuting film tersebut di Afrika Selatan.

Dia juga sedang menggarap sejumlah proyek film lainnya, termasuk drama tentang jurnalis foto Lyndsey Addario yang dibintangi Scarlett Johansson serta film yang mengisahkan awal kemunculan penyihir sakti bernama Merlin. 

Baca Juga : Yang membuat Frozen 2 Amat Istimewa

 

Rekomendasi