Kembali Jadi Benoit Blanc di Sekuel Knives Out, Peran Daniel Craig Bikin Penasaran

| 01 Apr 2021 11:50
Kembali Jadi Benoit Blanc di Sekuel Knives Out, Peran Daniel Craig Bikin Penasaran
Daniel Craig (Instagram/ knivesout)

ERA.id - Aktor Daniel Craig kembali perankan karakter Benoit Blanc di sekuel film Knives Out. Craig akan bermain untuk sekuel 2 dan 3 dari film garapan Rian Johnson. 

Menurut laporan Deadline, Daniel Craig akan kembali ke peran awalnya sebagai detektif Benoit Blanc. Di mana karakternya digambarkan sebagai detektif jenius yang dibuat oleh Rian Johnson. Bukan hanya satu film, Craig akan kembali untuk dua sekuel film Knives Out mendatang.

Film Knives Out sendiri diciptakan oleh Johnson berkat inspirasinya dari novel Agatha Christie. Di film pertamanya, Johnson fokus pada kematian misterius dari seorang novelis terkenal (Christopher Plummer). 

Dari kematian itu rupanya menimbulkan banyak masalah dan petarungan di antara anak-anaknya serta para cucunya. Begitu juga dengan kehadiran Benoit Blanc (Daniel Craig) yang tiba-tiba datang untuk menyelidiki kematian Harlan Thrombey (Christopher Plummer).

Sayangnya di film pertama itu masih menimbulkan banyak teka-teki terkait kondisi dari keluarga Thrombey. Apalagi anak-anaknya dengan karakter beragam dan menarik perhatian.

Pada film pertamanya, Johnson menggaet sejumlah aktor ternama seperti Chris Evans, Christopher Plummer, Jamie Lee Curtis, Toni Collette, Katherine Langford, Joseph Gordon-Levitt, Michael Shannon, Don Johnson, LaKeith Stanfield, dan Ana de Armas.

Lalu, untuk sekuel Knives Out kedua dan ketiga ini rencananya akan tayang melalui jaringan streaming Netflix. Menurut laporan, kedua sekuel ini membayar lebih dari 400 juta dolar AS atau Rp5,8 triliun. 

Johnson juga pernah mengungkap ia merasa senang bisa bekerja sama dengan Daniel Craig di film Knives Out. Ia juga sempat berandai-andai bisa bekerja sama dengan Craig di film selanjutnya. 

Lebih lanjut, belum bisa dipastikan kapan sekuel Knives Out ini akan tayang di Netflix. Namun film terbaru sekaligus peran Daniel terakhir sebagai James Bond akhirnya bisa ditonton di bioskop setelah berulang kali tertunda. 

Rekomendasi