Sekuel The Meg Sudah Digarap

| 05 Nov 2018 19:02
Sekuel <i>The Meg</i> Sudah Digarap
Ilustrasi (Twitter @Movietajm)
Los Angeles, era.id - Sudah nonton The Meg? Itu lho, film yang bercerita tentang ikan hiu megalodon sepanjang 75 kaki. Nah, film ini akan dibuatkan sekuelnya. 

Seperti yang diungkapkan Jason Statham--yang memerankan karakter Jonas Taylor dalam film ini--pada Agustus lalu, sekuel ini hanya akan dibuat jika penonton memberikan respons positif pada film pertamanya yang dirilis tahun ini. 

Dan dengan keuntungan lebih dari 527 juta dolar AS di seluruh dunia, tindak lanjut dari film aksi berdurasi lebih dari 113 menit itu akhirnya mendapatkan lampu hijau untuk dibuatkan kelanjutannya.

Produser eksekutif Catherine Xujun Ying kini mengonfirmasi, rencana proyek Meg Returns sangatlah pasti.

Menurut Variety, Senin (5/11/2018), kali pertama Ying mengonfirmasi rencana sekuel The Meg adalah saat ia berbicara di US-China Entertainment Summit di Los Angeles awal pekan lalu.

"Benar-benar baru tahap awal (penggarapan sekuel The Meg ini), tapi kami sedang mengerjakannya--atau baru mulai menggarapnya," kata dia.

"Kami lebih suka merahasiakannya untuk saat ini," lanjut Ying.

The Meg, yang diadaptasi dari buku pertama dari lima buku karya penulis fiksi ilmiah, Steve Alten, sekarang menjadi produksi bersama Sino-Amerika terbesar dalam sejarah.

Baca Juga : Sekuel Gladiator Fokus pada Karakter Lucius

Rekomendasi