Allegri Terdepan Gantikan Wenger di Arsenal

Tim Editor

Pelatih Juventus Massimilliano Allegri (Twitter @OfficialAllegri)

Turin, era.id - Massimilliano Allegri dikaitkan dengan kepindahannya ke Arsenal untuk menggantikan Arsene Wenger yang pergi akhir musim ini. Segera, Juventus pun merencanakan pertemuan dengan sang pelatih.

Juventus hampir pasti menyabet gelar ganda keempat berturut-turut di bawah Allegri. Juve memimpin enam poin dari Napoli dengan sisa dua pertandingan di Serie A dan bakal menghadapi AC Milan di final Coppa Italia.

Mantan pelatih AC Milan kelahiran Livorno baru-baru ini mengindikasikan akan melanjutkan kiprahnya di luar Negeri Pizza sehingga kemudian muncul kabar, dia bersama mantan pelatih Luis Enrique, menjadi orang terdepan yang bakal menggantikan Wenger di Emirates Stadium.

Presiden Juventus Giuseppe Marotta mengatakan, Juve masih berharap Allegri bertahan bersama Bianconerri dan bakal segera menggelar pertemuan dengan sang pelatih begitu gelar Serie A diamankan.

"Bersama Allegri, kami memiliki hubungan yang baik dan itu masih berjalan," kata Marotta kepada Rai Sport.

"Setelah memenangkan Scudetto, kami akan berbicara tentang masa depannya, di mana saya yakin akan menghasilkan kepuasan kepada dua belah pihak," kata dia.

"Secara matematis kami belum bisa merayakan gelar juara liga. Kami harus realistis, kami sudah merasakan kemenangan ini tapi kami ingin meraih poin (pada dua laga terakhir). Kami perlu membuat hasil ini sangat matematis dan nyata," sambung Marotta.

Tag: juventus juara supercopa italia arsenal suporter sepak bola liga inggris liga italia

Bagikan: