Mayweather Tidak Setuju Bertarung dengan Tenshin Nasukawa

| 08 Nov 2018 17:04
 Mayweather Tidak Setuju Bertarung dengan Tenshin Nasukawa
Floyd Mayweather dan Tenshin Nasukawa (Foto: Instagram @TheNotoriousmma)
London, era.id - Floyd Mayweather mengatakan, pada Rabu (7/11), dirinya tidak pernah setuju untuk bertarung melawan atlet kickboxer asal Jepang di New Year's Eve, dan menjadi tidak mengerti ketika ajang itu malah diumumkan pekan ini dalam suatu konferensi pers yang dia hadiri di Tokyo.

Dilansir Antara, Kamis (8/11/2018), Mayweather mengatakan dalam akun Instagramnya, @floydmayweather, bahwa dirinya hanya setuju untuk pertarungan eksibisi tiga ronde di depan kelompok kecil dari para penonton.

"Sekali saya datang ke konferensi pers, tim saya dan saya benar-benar merasa diplintir oleh direksi baru ajang ini dan kami berharap ini dihentikan segera," tulis Mayweather.

"Saya ingin minta maaf kepada para penggemar saya untuk kesalahan informasi ini yang diumumkan dalam konferensi pers dan saya akan memastikan Anda bahwa saya juga terkecoh oleh rekayasa ini yang dibuat tanpa sepertujuan saya," tambahnya.

Dalam konferensi pers itu diumumkan bahwa Mayweather akan memiliki bayaran papan atas di mixed martial arts promotion Rizin Fighting Federation's lewat kartu mendatang pada 31 Desember 2018, saat melawan atlet kickboxer Jepang yang belum diatur ketentuannya.

Baca Juga : Lawan Nasukawa, Berat Badan Mayweather Dipertanyakan

Mayweather's dijadwalkan akan menghadapi lawan Tenshin Nasukawa, atlet berusia 20 tahun yang ikut berkompetisi di kedua organisasi MMA dan kickboxing, dan telah memenangi empat dari pertarungannya.

"Saya ingin kepastian bahwa saya dan Floyd Mayweather tidak pernah setuju menjadi pertarungan resmi melawan Tenshin Nasukawa," tulis Mayweather.

"Dalam kenyataan (dengan segala hormat) saya tidak pernah mendengar nama dia hingga terakhir perjalanan saya ke Jepang ini," tambahnya.

Sementara itu Rizin belum menjawab ketika ditanya tentang komentar itu.

Rekomendasi