Honor 8X  <i>Flagship Killer</i>  Buat Pecinta Foto
Honor 8X  <i>Flagship Killer</i>  Buat Pecinta Foto

Honor 8X Flagship Killer Buat Pecinta Foto

By Aditya Fajar | 10 Nov 2018 14:38
Jakarta, era.id - Honor 8X kini resmi hadir di Indonesia. Honor 8X sendiri merupakan flagship dari e-brand terkemuka asal China. Honor 8X hadir untuk menawarkan gaya hidup baru bagi anak muda Indonesia.

Launching Honor 8X dilangsungkan di The Hall, Senayan City, Selasa (6/11). Honor 8X disebut–sebut sebagai flagship killer dan menyaingi brand flagship ternama.

Sesuai dengan slogan Honor “Beyond limits” yang berarti “Melampaui Batas” Honor 8X mengusung spesifikasi dan fitur kelas flagship, ponsel ini dibanderol dengan harga Rp3,999 juta.

Terlebih, bagi pecinta fotografi, Honor 8X patut diperhitungkan. Pasalnya, kamera utama ganda dengan resolusi 20MP dan 2MP dengan aperture f1.8 yang ditunjuang teknologi Artificial Intelligence (AI). Hasilnya? Gambar jernih dengan detail jelas meski dalam kondisi minim cahaya.

Bagi pecinta selfie, Anda tidak perlu khawatir. Honor 8X menyematkan kamera depan 16MP yang mendukung mode backlight, HDR dan semantic image segmentation untuk hasilkan selfie yang dramtis.

Untuk Anda yang menyukai pengambilan video dengan smartphone, kamera Honor 8X dilengkapi modus perekaman video super slow motion. Tentunya, Anda bisa lebih banyak berkarya dengan smartphone ini.

Rekomendasi
Tutup