Valverde Kritik Penampilan Buruk Barcelona

| 12 Nov 2018 08:58
Valverde Kritik Penampilan Buruk Barcelona
Barcelona Vs Real Betis (Twitter @fcbarcelona_tr)
Barcelona, era.id - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, menyoroti penampilan buruk yang diperlihatkan timnya di babak pertama ketika takluk 3-4 dari Real Betis dalam laga pekan ke-12 Liga Spanyol, Senin (12/11/2018) dini hari.

"Kami tidak bermain baik di babak pertama. Dan kami gagal membuka jalan untuk mengejar ketertinggalan," kata Valverde selepas pertandingan, sebagaimana dinukil dari Antara.

Menurut Valverde, kendati timnya tengah berada dalam momentum yang baik namun mereka tak memulai pertandingan dengan cukup baik.

Bahkan kembalinya megabintang Lionel Messi yang merumput selepas cedera tangannya dianggap cukup sembuh tak bisa mengubah beban yang terlanjur jatuh ke punggung Barcelona di laga tersebut.

"Kami memiliki rentetan pertandingan yang baik, namun laga ini tidak dimulai dengan baik," kata Valverde.

"Ada sesuatu yang hilang. Kami meningkatkan intensitas di babak kedua dan bisa menciptakan lebih banyak kesempatan ketimbang sebelumnya," ujarnya menambahkan.

Kendati kalah, Barcelona tetap berada di peringkat pertama klasemen Liga Spanyol dengan raihan 24 poin. Setidaknya posisi tersebut akan bertahan selama dua pekan mendatang, lantaran kompetisi memasuki masa jeda untuk laga internasional.

"Tentu saja menyenangkan memasuki jeda internasional sebagai pemuncak klasemen, tetapi kami selalu mengharapkan lebih dari tim ini," lanjut Valverde.

"Persaingan di Liga Spanyol lebih ketat musim ini dan hari ini kami diingatkan betapa sulitnya memenangi pertandingan," ujarnya menuntaskan.

Baca Juga : Kontra Inter, Messi Kembali Beraksi

Tags : liga spanyol
Rekomendasi