Channing Tatum Tegaskan Cintanya kepada Jessie J

| 14 Nov 2018 16:28
Channing Tatum Tegaskan Cintanya kepada Jessie J
Channing Tatum (Foto: Instagram @channingtatum)
Los Angeles, era.id - Aktor Channing Tatum semakin menegaskan hubungan asmaranya dengan penyanyi Jessie J.

Rabu (14/11/2018), Channing Tatum membuat unggahan di akun Instagram-nya yang memuji penampilan kekasihnya ketika tampil di Royal Albert Hall di London, Inggris.

"Perempuan ini menuangkan seluruh hatinya di panggung Royal Albert Hall. Siapapun yang ada di sana harus menyaksikan sesuatu yang istimewa. Wow," tulis Channing Tatum dalam unggahannya di Instagram @channingtatum.

Dalam kesempatan itu, ibu Jessie J juga hadir dan dikabarkan bertemu dengan Channing Tatum. Ibu Jessie J terlihat duduk tak jauh dari Channing Tatum dalam pertunjukan yang terjual habis tersebut.

Sejak kabar kedekatan keduanya terdengar, Channing Tatum sering mengikuti perjalanan Jessie J di seluruh Amerika Serikat dan Inggris.

Menurut keterangan salah satu sumber kepada E! News, Channing Tatum sangat mengupayakan dan ingin menghabiskan waktu sebanyak mungkin dengan Jessie J. Aktor 21 Jump Street dan Jupiter Ascending ini bahkan pernah membawa putrinya, Everly, untuk ikut bersamanya menyaksikan penampilan penyanyi lagu Bang Bang tersebut.

Everly merupakan anak dari hasil pernikahan Channing Tatum dengan Jenna Dewan, mereka mengumumkan perpisahannya pada awal April tahun ini tetapi baru saja mengajukan gugatan cerai.

Baca Juga : Zayn Malik Ungkap Dirinya Bukan Muslim

Rekomendasi