VIDEO: <i>Message Man</i>, Hollywood  <i>Action</i>  Citarasa Lokal
VIDEO: <i>Message Man</i>, Hollywood  <i>Action</i>  Citarasa Lokal

VIDEO: Message Man, Hollywood Action Citarasa Lokal

By Aditya Fajar | 24 Nov 2018 15:30
Jakarta, era.id - Film laga thriller, Message Man, mulai tayang Kamis, 22 November 2018, di Indonesia. Film itu diproduksi atas kerja sama dua negara, Australia dan Indonesia lewat rumah produksi HJ bersama Rhythmic Fims dan Citra Entertainment Group. 

Di balik layarnya, diisi deretan nama dari luar negeri, seperti penulis dan sutradara Corey Pearson yang memulai debut sutradaranya dalam film Message Man.

Film ini sendiri bercerita tentang Ryan (Paul O'Brien) yang hidup di laut terbuka. Suatu waktu, ia harus mampir ke Pulau Seribu guna mencari suku cadang untuk perahunya yang rusak. Tanpa disengaja, Ryan terikat hubungan emosional dengan keluarga Jenty (Agni Pratistha).

Identitas dan masa lalu Ryan mulai terkuak. Bahkan kejadian berdarah yang semakin menerangkan masa lalunya yang kelam sebagai pembunuh bayaran. Kehadiran Ryan mulai diendus oleh Lee (Verdi Solaiman), pebisnis yang memburunya setelah sekian lama. Ia mengeluarkan segala cara untuk menyeret Ryan. Keluarga Jenty pun ikut ke dalam pusaran bahaya.

Film dengan tema pembunuh bayaran yang punya kemampuan di atas orang rata-rata dan hidup merakyat, lalu dendam masa lalu menyeret kembali sudah banyak ditampilkan Hollywood. Namun film ini mengangkat latar belakang dan aktor Indonesia hingga ornamen khas Jakarta beri sedikit sentuhan yang berbeda.

 

Rekomendasi
Tutup