Sevilla Puncaki Klasemen La Liga

| 26 Nov 2018 09:25
Sevilla Puncaki Klasemen La Liga
Andre Silva (Twitter @LaLiga)
Sevilla, era.id -  Sevilla memuncaki klasemen La Liga setelah menundukkan Real Valladolid dengan skor 1-0 dalam laga pekan ke-13 di Stadion Ramon Sanchez-Pizjuan, Sevilla, Senin (26/11/2018) dini hari WIB.

Penyerang Andre Silva menjadi pencetak gol semata wayang penentu kemenangan Sevilla dalam pertandingan tersebut pada menit 30. 

Pemain Portugal itu sukses menanduk bola hasil umpan silang kiriman Pablo Sarabia.

Ini merupakan gol ketujuh Andre Silva bersama Sevilla di La Liga musim ini, sekaligus menempatkannya sebagai penyerang tersubur di timnya dan berada di urutan ketiga dalam daftar pencetak gol terbanyak liga.

Kendati Sevilla main cukup agresif dengan melepaskan tak kurang dari 17 percobaan tembakan sepanjang laga--sembilan di antaranya tepat sasaran--mereka tak mampu menambah jumlah gol dan harus puas dengan kemenangan satu bola.

Tapi berkat kemenangan tersebut, Sevilla melesat ke puncak klasemen La Liga dengan koleksi 26 poin, mengangkangi Barcelona (25) dan Atletico Madrid (24).

Susunan pemain

Sevilla (3-4-1-2): Tomas Vaclik; Daniel Carrico, Simon Kjaer, Sergi Gomez; Aleix Vidal, Roque Mesa, Ever Banega (Franco Vazquez), Sergio Escudero; Pablo Sarabia (Quincy Promes); Wissam Ben Yedder, Andre Silva (Ibrahim Amadou).

Pelatih: Pablo Machin 

Real Valladolid (4-3-3): Jordi Masip; Antonito, Joaquim Fernandez, Fernando Calero, Nacho Martinez; Michel, Fernandez Borja, Ruben Alcaraz (Enes Unal); Oscar Plano, Duje Cop (Daniele Verde), Toni Villa (Leonardo Suarez).

Pelatih: Sergio Gonzalez

Baca Juga : Neymar Tak Akan Kembali ke Barca

Tags : album musik
Rekomendasi