Trailer The Lion King Pecahkan Rekor

| 26 Nov 2018 11:47
Trailer <i>The Lion King</i> Pecahkan Rekor
The Lion King (Foto: Twitter @Disney)
Los Angeles, era.id - Trailer film The Lion King versi CGI menjadi trailer Disney yang paling banyak dilihat dalam debutnya. Baru sehari dirilis, sudah dilihat lebih dari 200 juta kali.

Para penggemar diperlihatkan penampakan awal dari versi baru The Lion King pada Kamis (22/11) lalu. Video klip tersebut dinarasikan oleh James Earl Jones yang kembali mengisi suara Mufasa.

"Segala sesuatu yang disentuh cahaya adalah kerajaan kita," kata Mufasa, dilengkapi pemandangan dataran Afrika yang sangat akrab di dalam pikiran para penggemar lawas.

Meskipun beberapa penggemar film tidak yakin dengan kesuksesan versi remake ini, cinta penggemar Disney akan nostalgia masa kanak-kanak telah membuat proyek ini memecahkan rekor besar.

Hanya sehari setelah dipublikasikan secara online oleh Disney, trailer film ini dilihat 224,6 juta kali.

“Untuk seluruh kebanggaan: Terima kasih telah membantu cuplikan teaser untuk #TheLionKing menjadi debut trailer Disney yang paling banyak dilihat dengan mencapai rekor 224.6 juta penayangan global dalam waktu 24 jam!” kicau Disney di akun Twitter mereka, Sabtu (24/11).

 

Cuplikan film The Lion King juga mendarat di posisi nomor dua dalam trailer yang paling banyak ditonton sepanjang masa dari perusahaan manapun. Hanya kalah dari film Marvel, Avengers: Infinity War yang meraup 230 juta penayangan dalam satu hari.

Dijadwalkan rilis pada Juli 2019, The Lion King juga akan menampilkan Donald Glover sebagai Simba dewasa dan Beyoncé sebagai Nala dewasa - meskipun dua karakter ini tidak ditampilkan dalam trailer pertama.

Baca Juga : Naa.. Zabenya! Simba Hadir Lebih Realistis

 

Rekomendasi