Gol dan Assist Messi Sudahi Asa PSV

| 29 Nov 2018 08:27
Gol dan <i>Assist</i> Messi Sudahi Asa PSV
Lionel Messi saat melawan PSV (Foto: Twitter @FCBarcelona)
Eindhoven, era.id - Megabintang sepak bola, Lionel Messi, mencetak satu gol dan satu assist saat mengantarkan timnya mempecundangi tuan rumah PSV Eindhoven dengan skor 3-1 di matchday 5 Grup B Liga Champions, Kamis (29/11/2018).

Dilansir dari Antara, Messi mencetak gol pada menit 61, memecah kebuntuan pertandingan, memanfaatkan umpan kiriman Ousmane Dembele di dalam kotak penalti.

La Pulga lantas mengambil tendangan bebas dan mengirimkannya ke dalam kotak penalti demi disambut tandukan Gerard Pique pada menit 70 demi membuat keunggulan Barcelona menjadi 2-0 atas tuan rumah.

 

Upaya keras PSV untuk mencetak gol balasan baru berbuah pada menit 82 ketika Luuk de Jong mengalahkan Pique dalam duel udara demi menyambut umpan silang kiriman Angelino.

Hasil itu membuat Barcelona dipastikan menjuarai Grup B dengan koleksi 13 poin dan tak mungkin terkejar oleh Inter Milan (7) maupun Tottenham Hotspur (7).

Sedangkan PSV (1) harus mengubur ambisi mereka melanjutkan kiprah di Eropa, karena sudah dipastikan menjadi juru kunci Grup B.

 

Rekomendasi