Saatnya 'Menikmati' Kengerian The Possession Of Hannah Grace

| 30 Nov 2018 15:08
Saatnya 'Menikmati' Kengerian <i>The Possession Of Hannah Grace</i>
Ilustrasi (Foto: Twitter @possessionmovie)
Los Angeles, era.id - Bagi kamu penikmat film horor, ada satu film baru yang wajib ditonton. Film tersebut berjudul The Possession of Hannah Grace yang siap memberikan kengerian melalui cerita pengusiran iblis.

Dinukil dari Antara, Jumat (30/11/2018), film ini mengisahkan tentang Megan Reed (Shay Mitchell), seorang mantan petugas kepolisian yang tengah mengalami depresi hingga harus masuk ke pusat rehabilitasi untuk mengatasi masalahnya tersebut.

Megan yang berusaha sembuh dari depresi, akhirnya meninggalkan pekerjaan sebagai polisi dan menjadi petugas yang mengurus kamar mayat.

Hingga suatu ketika, Megan harus mengurus kedatangan jenazah Hannah Grace. Keanehan demi keanehan dialami setelah kedatangan jenazah tersebut di mana ia harus berhadapan dengan hal-hal di luar logikanya.

 

Film yang disutradarai oleh Diederik Van Rooijen ini memang menyajikan cerita klasik dari film horor, yaitu mengenai pengusiran iblis. Namun gambaran sosok iblis yang merasuki tubuh Hannah Grace begitu brutal sehingga mampu membuat penonton merinding ketakutan.

Belum lagi suasana kamar mayat tempat Megan Reed bekerja juga mampu menghidupkan nuansa horor dengan kesunyian yang mencekam. Shay Mitchell juga terbilang mampu menghidupkan peran Megan Reed dengan kerentanan emosi yang dihadapinya. 

Film yang juga dibintangi Grey Damon, Kirby Johnson, dan Stana Katic ini mulai tayang di bioskop Indonesia pada 30 November 2018.

 

Baca Juga : Ketika Horor Menakutkan Datang dari Buah Hati Tercinta

 

Rekomendasi