15 Tahun Berlalu, Miley Cyrus Kenang Momen Bersejarah Saat Jadi Hannah Montana

| 26 Mar 2021 10:21
15 Tahun Berlalu, Miley Cyrus Kenang Momen Bersejarah Saat Jadi Hannah Montana
Hannah Montana (Dok: Disney Channel)

ERA.id - Penyanyi sekaligus mantan aktris cilik, Miley Cyrus bagikan nostalgia dirinya saat menjadi Hannah Montana. Momen bersejarah yang sudah 15 tahun itu ia tulis ke dalam sebuah surat yang sangat menyentuh. 

Tepat pada Rabu (24/3/2021) serial Hannah Montana berusia 15 tahun sejak rilis pertama kali di Disney Channel. Miley Cyrus yang berperan sebagai Miley Stewart kembali mengenang momen manis saat berakting di dalam film. 

Melalui sebuah surat yang dibagikan oleh Cyurs di Twitter, ia pun mulai mengenang bagaimana dulu dirinya berperan sebagai Miley Stewart. 

"Hai Hannah, sudah lama. 15 tahun tepatnya sejak pertama kali aku menyelipkan poni pirang itu ke dahiku sebagai cara terbaik untuk menyembunyikan identitasku," tulis Miley Cyrus di sebuah surat. 

Lalu, Cyrus juga ingat bagaimana kostumnya saat syuting dan membuat dirinya hidup dalam karakter alter egonya bukan hanya bagi dirinya, tapi bagi jutaan orang di seluruh dunia. 

Meski hanya sebagai alter ego, pelantun "The Climb" itu mengakui berkat perannya ia bisa terkenal sampai sekarang. Cyrus menggambarkan banyak pertukaran yang terjadi di kehidupannya dengan Hannah sampai saat ini. 

Namun pertukaran itu sudah banyak berubah sejak pertama kali ia berperan sebagai Miley Stewart. Sosok Hannah juga ia gambarkan sebagai roket yang menerbangkannya ke bulan dan tidak pernah membawanya mundur ke belakang.

"Tapi, BANYAK telah berubah sejak saat itu. Anda seperti roket yang menerbangkan saya ke bulan dan tidak pernah membawa saya mundur," ungkap Cyrus. 

Selama 4 musim bergabung dengan Hannah Montana, banyak momen dan kenangan yang tidak bisa dilewatkan begitu saja. Bahkan momen haru sekali pun Cyrus lalui bersama Hannah Montana. 

Hannah Montana pertama kali tayang di Disney Channel pada 23 Maret 2006. Saat itu, Miley Cyrus baru berusia 13 tahun. Di serial itu, ia beradu akting dengan Emily Osment, Mitchell Musso, Jason Earles, hingga Joe Jonas yang jadi bintang tamu bersama Jonas Brother. 

Surat manis yang ditulis oleh Cyurs itu pun mendapat respon dari akun resmi Hannah Montana. Akun itu menyebut senang bisa mendengar suara hati dari Miley Cyrus.

"Senang mendengar dari Anda @MileyCyrus. Ini baru satu dekade," cuit Hannah Montana.

Melihat interaksi manis itu, para fan pun berharap akan ada film kedua dari Hannah Montana. Sayangnya belum ada tanda-tanda baik dari kemungkinan film kedua dari Hannah Montana yang menemani banyak anak-anak pada masanya itu. 

Rekomendasi